Selasa, 13 Feb 2018 09:51 WIB

Perjalanan Honda BR-V Kembali Dimulai

Ruly Kurniawan - detikOto
Perjalanan Honda BR-V Kembali Dimulai Foto: Ruly Kurniawan Perjalanan Honda BR-V Kembali Dimulai Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Melanjutkan perjalanan yang sempat dilakukan tahun lalu, 'The Bravier Journey' akan kembali dilaksanakan. Diwadahi langsung oleh PT Honda Prospect Motor, beberapa Honda BR-V terbaru sudah siap di kawasan Sunter Jakarta, untuk kembali membuktikan tenaga dan performa maksimumnya saat mengaspal hingga ke kota Garut.

Perjalanan akan dilakukan mengambil rute Kamojang-Garut. Maka, tidak hanya merasakan kekuatan dari mesin Honda BR-V dan kehematannya saja, SUV tersebut juga akan diuji ketangguhannya dalam menerjang segala medan.

Dilaksanakan dua hari yakni 13 sampai 14 Februari 2018, rombongan akan menyempatkan diri untuk mengadakan acara sosial seperti memasang rambu-rambu di tanjakan Monteng, Kamojang.

"Kita akan lihat seberapa hemat mobil terbaru dari BR-V ini. Selamat menikmati," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor sebelum memulai perjalanan dari Sunter ke Bandung, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

SUV 7 kursi dari Honda ini didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi yang diklaim paling stabil dikelasnya. Ia mampu merilis tenaga 120 PS dan torsi 145 Nm pada 4.600 RPM yang didukung dengan transmisi CVT atau manual 6 percepatan. Penasaran bagaimana ketangguhan BR-V terbaru, tetap pantau detikOto ya. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed