Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 04 Desember 2017, 13:39 WIB

Ototest

Test Drive Mitsubishi Xpander ke Padang, Berapa Konsumsi BBM-nya?

Dina Rayanti - detikOto
1
Halaman 1 dari 6
Test Drive Mitsubishi Xpander ke Padang, Berapa Konsumsi BBM-nya? Foto: Mitsubishi
Padang - Sejak peluncurannya pada bulan Agustus lalu, Mitsubishi Xpander masih hangat diperbincangkan. Mulai dari kelebihan, kekurangan, hingga ada juga yang membandingkannya dengan merek lain.

Pemesanan pun diklaim Mitsubishi cukup membludak. Hingga November kemarin misalnya, Mitsubishi mengaku Xpander sudah terpesan lebih dari 30.000 unit.

Mitsubishi pun masih terus mengejar produksi Xpander agar bisa cepat dikirimkan ke konsumen. Konsumen harus rela menunggu hingga empat bulan agar mobil impiannya bisa terparkir di garasi.

Namun beruntung bagi awak media termasuk detikOto yang diberi kesempatan oleh Mitsubishi untuk menjajal MPV andalannya itu dalam pra Mini Test Drive menjelajah Padang. Jadi Otolovers bisa tahu lebih ditel mobil setelah sebelumnya pernah dijajal di Jepang.



Ada empat unit Xpander yang disediakan yakni dua tipe Sport dan dua tipe Ultimate. detikOto berkesempatan untuk menjajal tipe Ultimate yang bertransmisi matik. Rute yang ditempuh pun cukup panjang sekitar 180 km yakni mulai dari kota Padang hingga ke Jembatan Kelok Sembilan. Berikut detikOto ulas bagaimana rasanya mengendarai Xpander untuk berpergian jarak jauh.


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +