Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 05 April 2017, 16:43 WIB

Ototest

Menguji 10 SUV Buatan Amerika di Pulau Dewata

Dina Rayanti - detikOto
Menguji 10 SUV Buatan Amerika di Pulau Dewata Foto: Dina Rayanti
Gianyar - General Motors Indonesia, selaku Agen pemegang Merek (APM) Chevrolet di Indonesia mengajak serta jurnalis otomotif nasional untuk mengetes kemampuan versi terbaru model Trax. Kali ini Bali dipilih sebagai tempat pengujian. Jalur yang ditempuh adalah daerah Gianyar ke Gunung Batur.

Ada sekitar 10 mobil yang disediakan untuk para media. All New Trax ini baru diluncurkan pada Februari lalu merupakan versi pembaruan dari model sebelumnya yang meluncur di akhir 2015.

Menguji 10 SUV Buatan Amerika di Pulau DewataFoto: Dina Rayanti


"Chevrolet memahami betul pasar di kawasan ini karenanya kami terus berkomitmen untuk menghadirkan SUV Trax dan kendaraan penumpang terbaik bagi konsumen di Indonesia," kata Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta, di Bali.

Trax terbaru juga mengalami berbagai perubahan maka Chevrolet menyebutnya All New Trax.

Menguji 10 SUV Buatan Amerika di Pulau DewataFoto: Dina Rayanti

"Kenapa kita sebut All New Trax karena mobil ini mengalami perubahan banyak dibanding sebelumnya, eksterior berubah bagian depan lighting belakang, interior juga berubah. Banyak material yang digunakan beda, layar juga beda. Melihat itu beserta teknologi itu semuanya baru mengapa kita sebut All New Trax," tutur Gaurav. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +