Rabu, 08 Feb 2017 17:27 WIB

Ototest

Menguji Ketangguhan All New Honda Mobilio di Pulau Dewata

Dina Rayanti - detikOto
4 3. Fitur Semakin Lengkap
Halaman 4 dari 7
Foto: PT Honda Prospect Motor Foto: PT Honda Prospect Motor

Fitur di Mobilio terbaru semakin canggih dengan sistem audio video yang canggih misalnya layar sentuh 6,2 inchi A/V System untuk tipe E CVT kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM, CD/DVD, dan koneksi USB. Layar sentuh tersebut juga berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang saat memarkir juga terdapat fitur Quick Charging.

Sementara di tipe RS mengusung sistem audio video dengan ukuran layar yang lebih besar 6,8 inchi terhubung dengan format DVD, CD, MP3, WMA, USB, dan juga bisa dengan iPod, iPhone melalui USB port serta Bluetooth.

Melengkapi Sistem Audio Video, New Mobilio dilengkapi 6 speaker premium pada tipe RS membuat suara lebih bertenaga. detikOto juga sempat mengetes dengan volume tinggi namun suara tidak pecah dan lebih jernih dan kedap saat jendela ditutup. Sementara di tipe E suara dari luar tidak terlalu kedap kadang masih terdengar.

Suara audio berkualitas tersebut berkat K2 Technology yang memperluas rentang frekuensi, Volume Link EQ untuk menjaga pengaturan equalizer tetap optimal, Magnet Neodynium memberikan frekuensi tinggi, Rubber Edge untuk durabilitas lebih tinggi, dan Polypropylene Cone untuk suara lebih tajam dan daya tahan lebih tinggi terhadap kelembapan.

Terdapat juga Auto Up and Down Power Window khusus pengemudi pada tipe E, Digital A/C, Power Door Mirror, Auto Door Lock by Speed, serta New Audio Steering Switch yang memberikan kemudahan mengatur audio selama perjalanan sehingga pengemudi tetap fokus. Fitur Auto A/C berfungsi untuk menyesuaikan suhu dalam kabin.

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com