Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 01 Feb 2017, 16:58 WIB

Ototest

Menjajal Honda New Mobilio di Bali

Dina Rayanti - detikOto
Menjajal Honda New Mobilio di Bali Foto: Khairul Imam Ghozali
Denpasar - Mengawali awal tahun 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah tancap gas dengan meluncurkan MPV Mobilio versi terbaru pada 12 Januari lalu. Kini Honda mengajak serta jurnalis otomotif nasional untuk merasakan performa MPV yang dibanderol mulai Rp 189,5 juta dengan berkeliling kota Bali.

New Honda Mobilio ini diklaim hadir dengan perubahan besar mulai dari eksterior, interior, dan fitur yang semakin lengkap. Perubahan ini merupakan pertama kalinya bagi Honda Mobilio sejak diluncurkan pada tahun 2014 dan Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan model ini.
Menjajal Honda New Mobilio di Bali Foto: Dina Rayanti



"Yang pasti semua sudah berubah dari eksterior hingga interiornya jadi lebih panjang, hoodnya, front grillenya, semuanya sudah menggunakan konsep solid wing face," ungkap Asisten Manager Public Relation PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili, di Anvanya Beach Resort, Kuta, Bali, Rabu (1/2/2017).



Mobilio juga dikatakan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. "Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia karena mempunyi banyak keunggulan yang sebelumnya tidak ada di model lain di jelasnya," jelas Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM dalam keterangan resminya.

Menjajal Honda New Mobilio di Bali Foto: Dina Rayanti


"Setelah pada tahun lalu Honda sukses menguasai pasar SUV dengan trio BR-V, HR-V, dan CR-V serta menggairahkan segmen sedan dengan All New Civic Turbo, kami percaya New Honda Mobilio akan turut menyegarkan pasar dan memperkuat posisi Honda di pasar LMPV tahun ini," tambah Jonfis.

Menjajal Honda New Mobilio di Bali Foto: Andhika Akbarayansyah
(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed