Kamis, 08 Sep 2016 14:41 WIB

Laporan dari Malaysia

Menjajal Bintang Baru Mercedes-Benz dari Malaysia-Singapura

Asep Syaifullah - detikOto
Kuala Lumpur - Konsumen Indonesia dibuat ngiler usai melihat aneka line up bintang baru Mercedes-Benz pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Agustus lalu.

Produsen mewah dari Jerman itu pun mengajak beberapa perwakilan jurnalis Indonesia untuk mencicipi terlebih dulu line up New Generation Compact Car-nya.

Dalam rangkaian acara bertajuk 'Urban Hunting X Ultra Singapore' yang digelar mulai hari Kamis (8/9/2016) hingga Sabtu (10/9/2016) detikOto diberikan pengalaman mencoba berkendara menempuh rute Malaysia-Singapura. Total ada 130 mobil dari model CLA, GLA dan A-Class yang telah disiapkan oleh pabrikan asal negeri Bavaria tersebut.

"Kami memberikan kesempatan rekan media tanah air untuk bergabung bersama media dari seluruh Asia Tenggara untuk merasakan performa new generation compact car Mercedes-Benz dari Malaysia ke Singapura. Nantinya akan dihadirkan beragam model kendaraan Mercedes-Benz terbaru untuk dicoba," ucap Section Manager External Communication Mercedez-Benz Indonesia Ananta Wisesa.

Tak hanya itu, Mercedes-Benz yang ditunjuk menjadi official partner dari Ultra Singapore juga memberikan akses untuk menikmati salah satu festival EDM terbesar di dunia.

Nama-nama besar mulai dari deadmau5, Kygo, DJ Snake hingga Alesso akan tampil menghibur partygoers selama dua hari mulai dari Sabtu (10/9) hingga Minggu (11/9/2016) di Ultra Park, 1 Bayfront Avenue, Singapura.

Penasaran bagaimana nyamannya berkendara dengan bintang baru dari Mercedes-Benz hingga keseruan di Ultra Singapore?Simak terus beritanya di detikOto!

(ass/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com