Jumat, 21 Des 2012 11:24 WIB

Test Drive Toyota NAV1

Merasakan Baby Alphard di Kota Udang

- detikOto
1
Halaman 1 dari 5
Toyota NAV1 (Ddn-detikOto) Toyota NAV1 (Ddn-detikOto)
Cirebon - Menutup tahun 2012, Toyota meluncurkan mobil MPV NAV1. Si NAV1 diluncurkan Toyota untuk menutup celah-celah antara Kijang Innova dan Alphard.

Dengan tambahan line up NAV1, Toyota bisa menghadapi kompetitornya yang sudah memiliki line up mobil setipe NAV1. NAV1 tersedia dalam dua pilihan yakni tipe G yang dibanderol Rp 378 juta, dan tipe V dibanderol Rp 398 juta.

Mengambil tempat di Kota Cirebon, Kuningan dan sekitarnya, Toyota mengajak puluhan jurnalis untuk merasakan kehandalan NAV1.

"Kita ingin kalangan jurnalis tidak hanya merasakan bukan cuma produknya tetapi gaya hidup konsumen NAV1," ujar GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo di Cirebon.

Karena berpura-pura jadi konsumen NAV1 yang senang berwisata, berbagai tempat wisata menarik dikunjungi selama test drive, seperti Keraton Kasepuhan Cirebon, tidak ketinggalan pula tempat-tempat kuliner yang menyajikan makanan khas Cirebon yakni tahu gejrot, nasi jamblang dan udang. Kenyang poll!

Lalu bagaimana performa mobil ini? Yuk kita simak langsung.


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed