Alex Rins Umumkan Suzuki Comeback 2023, Nggak Jadi Pamit?

ADVERTISEMENT

Alex Rins Umumkan Suzuki Comeback 2023, Nggak Jadi Pamit?

Ridwan Arifin - detikOto
Kamis, 29 Des 2022 08:04 WIB
Suzuki GSX-RR Alex Rins
Suzuki GSX-RR yang diunggah Alex Rins Foto: Twitter @Rins42
Jakarta -

Suzuki sudah mengumumkan pamit dari MotoGP. Tapi Alex Rins, eks rider Suzuki yang sudah bergabung dengan LCR Honda mengabarkan, pabrikan Hamamatsu itu bakal comeback di musim 2023. Nggak jadi pamit, nih?

Dalam akun Twitter pribadinya, Alex Rins mencuit kabar pihaknya sudah mendapat kesepakatan baru untuk mengarungi musim 2023 bersama Suzuki. Rins bahkan mengunggah GSX-RR dan Livio Suppo.

Dalam foto itu Livery Suzuki GSX-RR berganti kelir, yang tadinya samurai biru menjadi warna merah. Pun seragam yang digunakan Livio Suppo jadi warna merah.

"Aku persembahkan pada kalian, The AR (Alex Rins) 42. Tim untuk MotoGP 2023," cuit Alex Rins dilihat Rabu (28/12/2022).

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan #Suzuki untuk berkompetisi di bawah AR42 team, dengan tim prinsipal yang sangat paham, Livio Suppo. Terima kasih teman-teman yang sudah membuat ini terjadi," tambah dia.

Eh ternyata, Alex Rins cuma iseng. Dia bilang tanggal 28 Desember di Spanyol merupakan merupakan hari "Dia de Los Santos Inocentes" seperti April Fool. Jadi biasanya, hari ini identik dengan kegiatan prank atau trik berupa candaan yang membuat orang lain tertawa.

"Maaf kalau kamu percaya ini teman-teman," cuit Alex Rins.

"Hari ini adalah El Dia d Los Santos Inocentes di Spanyol, April Fool kami, ketika kamu melakukan prank untuk orang-orang yang kami cintai," ujar Alex Rins.

Meski cuma sebatas lelucon, nampaknya Alex Rins belum bisa ikhlas melepas Suzuki. Pebalap 27 tahun itu bakal membela LCR Honda musim depan, dia menjadi rekan Takaaki Nakagami.

"Aku sangat sangat ingin itu jadi kenyataan tapi kami sudah punya projek yang mengasyikkan di depan. Aku akan fokus untuk itu," kata Alex Rins.



Simak Video "Siapin Tabungan! Ini Bocoran Jadwal MotoGP Mandalika 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT