Nekatnya Pecco Bagnaia, Abaikan Pengawalan Demi Tos dengan Fans yang Panjat Pagar

Tim detikcom - detikOto
Kamis, 17 Mar 2022 10:19 WIB
Pecco Bagnaia sapa fans di Jakarta
Aksi Bagnaia menyambangi fansnya di Jakarta (Instagram MotoGP)
Jakarta -

Para pebalap MotoGP mendapat sambutan meriah saat melakukan parade di Jakarta. Sambutan itu amat terlihat jelas saat iring-iringan berlangsung dari Istana Merdeka menuju Bundaran HI dan berakhir di Hotel Kempinski.

Banyak warga berjajar di pinggir jalan untuk melihat Marc Marquez dkk dari dekat. Ajakan tos-tosan dari pinggir jalan pun diladeni para pebalap.

Tak habis sampai di situ. Sesampainya di Hotel Kempinski, para fans masih menanti. Ada yang memanjat pagar hingga pohon untuk sekadar melihat idolanya itu secara langsung.

Nyatanya aksi para fans itu menyedot perhatian pebalap Ducati, Pecco Bagnaia. Pecco terlihat berlari dan mengabaikan pengawalan dan langsung meladeni ajakan tos dari fans yang telah memanjat pagar. Bahkan di akhir video terlihat satu orang berjaket ojek online terjatuh di depannya.

[Gambas:Instagram]



"Saya harus ke sana untuk menyapa para fans," ungkap Pecco usai melakukan wawancara dikutip Youtube MotoGP Trans7 Official.

Selain mengabaikan pengawalan, anak didikan Valentino Rossi Academy itu juga tampak tak masalah saat menyapa fans dengan menggunakan racing suit. Bisa dibayangkan betapa panasnya menggunakan racing suit di bawah terik matahari.

"Ini yang terjadi saat Pecco menyapa fansnya di Jakarta. Terima kasih untuk semua fans yang datang ke parade. Sangat luar biasa," tulis akun Instagram MotoGP.

Pecco kini tengah mempersiapkan diri menuju balapan perdana di Pertamina Grand Prix of Indonesia. Pebalap Ducati itu mengaku amat senang bisa berlaga di Pertamina Mandalika International Street Circuit di atas motor Ducati Desmosedici GP22. Ia berharap Desmosedici GP22 bisa cocok dengan aspal baru di Sirkuit Mandalika.

"Saya pikir Ducati baru akan cocok dengan trek ini. Tapi kita lihat nanti karena di Qatar, Enea tampil sangat bagus," ungkap Pecco.



Simak Video "Jokowi Bertemu Rider MotoGP di Istana, Bahas Apa Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)