Jangan Takut Kehabisan, Platform Beli Tiket WSBK Mandalika Makin Banyak

team DetikOto - detikOto
Senin, 25 Okt 2021 15:50 WIB
Progres pembangunan Sirkuit Mandalika telah mencapai 97%. Secara keseluruhan semua jalan telah teraspal, tinggal detail dan fasilitas pendukungnya saja.
Ilustrasi Sirkuit Mandalika Foto: Anisa Indraini/Detikcom
Jakarta -

Buat detikers yang hendak nonton Superbike dan MotoGP Mandalika jangan khawatir kehabisan tiket, karena bisa dipastikan platform yang menjual tiket Mandalika semakin banyak. Karena tiket nonton di Mandalika Lombok secara langsung juga dijual oleh salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia, yakni Melon Indonesia.

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia, Melon Indonesia, mendapatkan kesempatan kerjasama dengan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) sebagai distributor penjualan tiket World Superbike (WSBK) yang akan digelar pada 19 - 21 November 2021 di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket kami sudah siapkan situs tiketapasaja.com agar masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika," ujar Chief Executive Officer PT Melon Indonesia, Dedi Suherman.

Sirkuit MandalikaSirkuit Mandalika Foto: Anisa Indraini

Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil menambahkan tiketapasaja.com siap menjual tiket WSBK pada 23 Oktober 2021. Tiketapasaja mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara.

"Penjualan tiket dimulai pada 23 Oktober, Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia," tambah Samuel.



Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 Juta. Bagaimana detikers, tertarik untuk nonton superbike dan MotoGP Indonesia kan?



Simak Video "Masalah Drainase Disinggung Rider WSBK, Mandalika Berbenah Buat MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)