Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2021

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Minggu, 24 Okt 2021 11:38 WIB
MISANO ADRIATICO, ITALY - OCTOBER 22: Francesco Bagnaia of Italy and Ducati Lenovo Team  heads down a straight during the MotoGP of Emilia Romagna - Free Practice at Misano World Circuit on October 22, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Link Live Streaming MotoGP. Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta -

Setelah jeda selama beberapa pekan, ajang balap MotoGP akan kembali berlanjut dalam seri MotoGP Emilia Romagna pada 24 Oktober 2021. Simak jadwal dan saksikan live streaming-nya di sini.

MotoGP akan memasuki seri ke-16 musim ini yang kembali digelar di Sirkuit Misano, San Marino, Italia. Sebelumnya pada September lalu, para pebalap saling bersaing di sirkuit yang sama dalam ajang MotoGP San Marino.

Saat itu, Francesco Bagnaia keluar sebagai juara dengan berhasil mengalahkan Fabio Quartararo yang ada di peringkat kedua dan Enea Bastianini yang duduk di posisi ketiga.

Dalam babak kualifikasi MotoGP Emilia Romagna yang digelar Sabtu (23/10/2021) malam WIB, Bagnaia berhasil meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 33,045 detik. Capaian tersebut membuat Bagnaia punya peluang besar untuk kembali meraih kemenangan di Sirkuit San Marino musim ini.

Sayangnya, Fabio Quartararo yang selangkah lagi menetapkan dirinya sebagai juara dunia musim ini justru harus memulai balapan dari posisi ke-15. Apabila dalam balapan nanti Quartararo sulit bersaing hingga meraih posisi 10 besar, persaingan perebutan juara dunia akan semakin panas antara Quartararo dengan Bagnaia karena jarak poin yang semakin dekat.

Melengkapi posisi 10 besar ditempati secara berurutan oleh Jack Miller, Luca Marini, Pol Espargaro, Miguel Oliveira, Franco Morbidelli, Marc Marquez, Iker Lecuona, Danilo Petrucci, dan Johann Zarco.

Valentino Rossi yang bakal memainkan balapan terakhirnya di kandang sendiri justru harus puas dengan start dari posisi terakhir yakni di urutan ke-23. Sementara itu, rekan satu timnya Andrea Dovizioso berada di posisi ke-21.

Balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 akan dilangsungkan pada hari Minggu (24/10/2021) malam WIB pukul 19:00 WIB. Saksikan siaran langsungnya di Trans 7 dan detikOto di link ini.

Tonton video Viral tentang rumah hantu drive thru di MOI Kelapa Gading di bawah ini:

[Gambas:Video 20detik]



(rgr/din)