Ridwan Kamil Motoran Pakai Helm Rambut Tetap Klimis, Kok Bisa?

Rizki Pratama - detikOto
Minggu, 03 Jan 2021 07:03 WIB
Rambut Ridwan Kamil tetap rapi meski motoran pakai helm.
Motoran pakai helm, rambut Ridwan Kamil tetap klimis. Foto: Instagram: @ridwankamil
Jakarta -

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan Atalia Praratya. Perayaan hari ulang tahun pernikahan dilakukannya dengan riding bersama. Uniknya Ridwan Kamil memberikan hadiah berupa motor custom bergaya klasik kepada istrinya.

Seperti disebutkan sebelummnya dan juga diunggah di akun Instagram @ridwankamil, pasangan suami istri ini menyempurnakan hari tersebut dengan riding bersama. Ridwan Kamil menggunakan Royal Enfield Classic 500 sedangkan istrinya pakai motor custom yang berbasis Kawasaki W175 berkelir putih itu.

Selain momen manis dan motor keren yang diunggah oleh Ridwan Kamil, ada hal lain yang menarik perhatian warganet. Ridwan Kamil yang berkendara pakai helm rambutnya tidak berantakan dan tetap klimis.

"Kang, gimana caranya setelah pake helm & momotoran tapi rambut tetap klimis & ngga lepek? Minta tips-nya dong," tanya akun @ismail.al.anshori di kolom komentar unggahan foto tersebut.

Ridwan Kamil yang dikenal cukup aktif membalas komentar pun memberikan jawabannya. Seperti biasa pria berdarah Sunda itu memberikan jawaban jenaka khasnya.

"gundulin kang. Aman. Selamat mencoba," jawab @ridwankamil.

Jawaban itu pun mengundang berbagai komentar yang mengocok perut warganet. Ada pula yang ikut meramaikan dengan menimpali lelucon tersebut.

"@ismail.al.anshori itu jadinya tipis dong pa bukan tips," tanggap akun @qwertyfouls.

"@ismail.al.anshori pakai behel rambutnya," timpal akun @danimramdann.

Soal motor yang jadi hadiah, modifikasi Kawasaki W 175 itu cukup banyak sehingga hampir tak dikenali lagi bentuk aslinya. Bagian yang masih dipertahankan tampaknya hanya mesin dan tangki. Knalpot masih sama juga ternyata, tapi diberikan sentuhan krom.

Selebihnya sudah disesuaikan menjadi motor bergaya klasik dengan kelir putih dan jok tunggal jadul. Di pinggiran ban juga diberikan aksen putih. Ridwan Kamil mempercayakan modifikasi ini kepada Yasashii Motorcycle Garage di Bandung, Jawa Barat.



Simak Video "Tanggapan Kang Emil Soal Survei Capres: Modal Untuk Periode Kedua di Jabar"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)