Marc Marquez Komat-kamit Terus, Nonton Adiknya di MotoGP Aragon

Ridwan Arifin - detikOto
Senin, 19 Okt 2020 10:58 WIB
BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 24: Marc Marquez of Spain and Repsol Honda Honda speaks with journalists in paddock during the MotoGP of Catalunya: Previews at Circuit de Barcelona-Catalunya on September 24, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Marc Marquez mendukung adiknya dari layar kaca Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta -

Alex Marquez menduduki posisi dua di MotoGP Aragon, Minggu (18/10). Sang kakak, Marc Marquez hanya bisa melihatnya di layar kaca, heboh tiada hentinya, komat-kamit mengomentari penampilan Alex Marquez.

Seperti diketahui Alex Marquez start dari posisi ke-11 dalam balapan yang di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (18/10/2020). Saat 17 laps tersisa, Alex Marquez berhasil masuk ke posisi empat.

Perlahan tapi pasti, sorotan kamera terus tertuju pada perebutan posisi pertama. Balapan berlangsung seru, Alex Marquez terus menempel Rins. Bahkan adik Marc Marquez itu hampir tergelincir ketika menyodok masuk di tikungan 17.

Di rumah, Marc Marquez nonton bareng bersama keluarganya. Hal ini diunggah Marc Marquez melalui jejaring sosial pribadinya.

"Seperti inilah balapan dari rumah, mendukung @alexmarquez73! rangkuman video: menyalip + mengerikan + podium P.2," tulis caption video tersebut seperti dilihat detikcom, Senin (19/10/2020).



Marc Marquez juga baru 'ngaku' sebagai kakaknya Alex Marquez setelah adiknya bisa meraih podium dua kali.

"Halo semuanya! saya adalah kakak laki-laki @alexmarquez93," cuit Marc Marquez.



Honda Racing Corporation (HRC) mengkonfirmasi Marc Marquez absen pada MotoGP Aragon. Secara matematis, The Baby Aliens terdepak dari perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020.

Estimasi pemulihan cedera tulang humerus yang memakan waktu lama membuat Marquez harus beristirahat lebih panjang. Peran Stefan Bradl sebagai pebalap Marc Marquez terus berlanjut di seri berikutnya.

Belum bisa diketahui kapan Marquez akan menunggangi RC213V. Namun, Marquez diprediksi akan memungkinkan comeback pada November mendatang.

"Aku sesungguhnya ingin kembali secepatnya ke atas lintasan, tapi kami ingin melakukannya dengan cara seaman mungkin, ketika semuanya sudah 100 persen. Kami sih belum memutuskan tanggal yang tepat untuk comeback-ku," ujar Marc Marquez beberapa waktu yang lalu.



Simak Video "Lihat Lagi Duel Panas Dovizioso Vs Marc Marquez di MotoGP!"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)