Bosan, Quartararo #dirumahaja Pakai Baju Balap Lengkap

Ridwan Arifin - detikOto
Selasa, 24 Mar 2020 20:53 WIB
Fabio Quartararo berada di dalam rumah
Pandemi Corona, Fabio Quartararo pakai wearpack di rumah Foto: instagram @fabioquartararo20
Jakarta -

Fabio Quartararo mengikuti anjuran untuk membatasi diri keluar rumah akibat pandemi corona. Pebalap Petronas Yamaha SRT itu terlihat bosan karena balapan tak kunjung digelar.

Hal ini terlihat dalam media sosial instagram pribadinya @fabioquartararo20. Menggunakan wearpack balap dan helm, ia duduk di atas sofa.

"Nggak tahu hari ke berapa ini, saya menjadi gila, tetapi saya tetap berada di dalam rumah," tulis caption dalam foto tersebut.

[Gambas:Instagram]

MotoGP menjadi ajang balapan yang terdampak dengan pandemi virus corona. Beberapa jadwal ditunda bahkan harus batal digelar. Seri pertama MotoGP 2020 di Losail Qatar harus hilang dari kalender, sementara MotoGP Thailand juga dipindah tanggalnya.

Kalender baru 2020, seri pembuka kelas utama akan mulai di Jerez. Balapan itu bakal berlangsung pada 3 Mei 2020.

Saat ini, Quartararo mengaku sedang berada di Andora. Dia tetap berada di rumah, sesekali keluar hanya untuk membeli makanan.

"Saya berada di Andora dan saya baik-baik saya. Saya tak menjalani karatina yang sebenarnya, tapi saya sebisa mungkin untuk tetap di rumah," kata Quartararo di GP One, Selasa (24/3/2020).

"Saya berlatih setiap hari di sini. Saya keluar cuma untuk membeli makanan. Berat untuk terus tetap di rumah...Saya menjadi gila," dia menambahkan.



Simak Video "Balada Quartararo: Manis-manis Dahulu, Pahit Kemudian"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)