Ini Dia Jadwal Kejurnas Sprint Rally dan Speed Rally 2020

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Rabu, 29 Jan 2020 13:09 WIB
– Jadwal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally dan Speed Rally 2020 telah dirilis oleh Komisi Reli Ikatan Motor Indonesia (IMI) pada Kamis (23/1) pekan yang lalu.
Foto: RFT
Jakarta -

Jadwal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally dan Speed Rally 2020 telah dirilis oleh Komisi Reli Ikatan Motor Indonesia (IMI). Baik Sprint Rally dan Speed Rally keduanya akan dimulai di kota Muara Bungo, Jambi pada Maret mendatang.

"Ini adalah jadwal yang dirilis oleh Komisi Reli setelah kami melakukan survei beberapa waktu terakhir dan menyesuaikan dengan berbagai situasi dan kondisi yang ada. Muara Bungo merupakan lokasi baru sehingga akan menjadi sebuah perlombaan yang menarik di putaran pembuka," ujar Ketua Komisi Reli IMI Rifat Sungkar.

Komisi Reli memberikan apresiasi tinggi kepada pihak penyelenggara dan pengelola dari masing-masing sirkuit karena memberi dukungan penuh atas kemajuan olahraga otomotif nasional, secara khusus di kancah reli.

Ini Dia Jadwal Kejurnas Sprint Rally dan Speed Rally 2020Foto: RFT

Sprint Rally di tahun ini akan lebih berfokus pada sirkuit-sirkuit yang terletak di Pulau Jawa, sementara Speed Rally akan berfokus pada sirkuit di Sumatera Utara. Hal ini dikarenakan Komisi Reli beserta komunitas-komunitas reli Tanah Air telah meninjau bahwa antusiasme Sprint Rally terbesar ada di Pulau Jawa, sementara antusiasme Speed Rally paling besar berada di Sumatera.

Berikut adalah jadwal Kejurnas Sprint Rally dan Speed Rally 2020 yang dirilis oleh Komisi Reli IMI:



Simak Video "Mulai Rp 3 Jutaan/Bulan, Ini Skema Cicilan dan Harga Honda CRF250 Rally"
[Gambas:Video 20detik]