Minggu, 24 Nov 2019 17:01 WIB

Rio Haryanto Cs Finis di Posisi 7 Asian Le Mans Series Shanghai

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Ridwan Arifin


Saat Rio berlaga memang beberapa kali ada kejadian dari pebalap lain yang membuat marshall harus mengibarkan yellow flag.

T2 Motorsport telat satu lap dari pebalap yang pertama yang menyentuh garis finis di kelas GT, Aston Martin Vantage, D'Station Racing. Catatan waktu terbaik tim tersebut hanya terpaut beberapa detik dari T2 Motorsport, 2 menit 6,146 detik.

"Memang endurance tidak bisa diprediksi, banyak hal yang bisa terjadi karena balapan selama 4 jam. Cuma kita membuktikan punya pace yang kompetitif. Saya masih optimistis di race ke depan masih bisa naik posisi," ujar David saat ditemui detikcom usai balapan, di Shanghai, China, Minggu (24/11/2019).

"Banyak sekali strategi yang perlu kita pelajari lagi, di awal race sempat di urutan keempat. Ada beberapa accident kita kehilangan banyak waktu. Kita masih perlu belajar lagi untuk race ke depan," kata Rio dalam kesempatan yang sama.

Asian Le Mans Series hanya menyisakan tiga seri lagi, di antaranya pada 10-12 Januari 2020 di Australia, berlanjut 14-15 Februari 2020 di Malaysia, dan terakhir 21-23 Februari 2020 di Thailand.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com