Jumat, 22 Nov 2019 08:12 WIB

Laporan dari Shanghai

Intip Persiapan Rio Haryanto-David Tjipto di Asia Le Mans

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: T2 Motorsports Foto: T2 Motorsports
Shanghai - Rio Haryanto beserta dua pebalap T2 Motorsport lainnya, David Tjipto dan Christian Colombo mendatangi paddock team yang tengah disiapkan jelang balap Asia Le Mans Series seri Sirkuit Shanghai China, Minggu (24/11/2019) nanti.

Pada Kamis sore (21/11/2019) kemarin, tidak terlalu banyak aktivitas yang dilakukan dari ketiga pebalap, sebab proses pertama adalah scrutinering. Irmawan Poedjoadi selaku Team Principal T2 Motorsports menjelaskan seluruh operasional pebalap telah berlangsung sesuai jadwal.



"Hari ini persiapan mobil baru datang dari Italia, baru keluar dari dermaga. Drivernya juga sudah mengikuti proses scrutinering," ujarnya kepada detikcom di Shanghai, China, Kamis (21/11/2019).

Intip Persiapan Rio Haryanto-David Tjipto di Asia Le MansFoto: Ridwan Arifin


"Mobil sendiri sudah baik, semua sudah upgrade, hal-hal yang perlu diganti sudah dengan kondisi yang baru. Di bawa dari Italia oleh AF Course, doakan saja kita dapat meraih hasil yang terbaik," tambahnya.



Memang dalam amatan detikcom seluruh part dari Ferrari 488 GT3 sudah terpasang semua. Sesuai jadwal pada Jumat (22/11/2019) hari ini, akan dilakukan latihan bebas pertama.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Hasil Kualifikasi Asian Le Mans, Rio Haryanto di Posisi 6"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com