Senin, 22 Okt 2018 07:36 WIB

Helm Emas Marc Marquez

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Marquez Juara Dunia MotoGP 2018. Foto: Reuters/Toru Hanai. Marquez Juara Dunia MotoGP 2018. Foto: Reuters/Toru Hanai.
Motegi - Pebalap asal Spanyol, Marc Marquez kembali mengunci gelar juara dunia MotoGP 2018 usai memenangi balapan seri Jepang akhir pekan kemarin. Marquez berhasil menjadi juara dunia setelah finis terdepan di Seri Jepang dan Andrea Andrea Dovizioso yang jadi pesaing terdekatnya terjatuh.

Seperti biasa, setiap meraih gelar juara dunia, Marquez selalu merayakannya sebelum naik ke podium. Usai finis, Marquez melakukan victory lap. Di tengah victory lap, pebalap yang khas dengan nomor 93 itu merayakan kemenangannya bersama orang terdekat dan fansnya.



Kali ini, perayaan juara dunia 2018 Marquez cukup berbeda. Dia seakan memainkan video game yang hadiahnya sebuah helm. Awalnya, Marquez memasukkan koin besar, kemudian dia memainkan video game dan memenangkan game tersebut. Imbalannya, keluarlah helm emas.

"Anda menang! Level 7 Juara Dunia 2018. Ambil helmmu," begitu tulisan yang tertera di video game tersebut.



Dari situ, Marquez pun mengenakan helm emas. Helm Shoei berwarna emas dan paduan warna hitam mengantarkan Marquez menuju podium.

Helm emas ini bukan pertama kali dipakai Marquez untuk selebrasi setelah menyabet gelar juara dunia. Tahun-tahun sebelumnya, setelah dipastikan jadi juara dunia di MotoGP, Marquez juga mengenakan helm emas untuk selebrasi.

Helm Shoei dengan paduan emas dan hitam ini selalu menjadi perayaan Marquez setelah menyabet gelar juara dunia.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed