Kamis, 18 Okt 2018 17:43 WIB

Ketika Marc Marquez Cornering di Jalan Raya Jepang

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Marc Marquez Cornering di Jalan Raya Jepang. Foto: Instagram/motogp Marc Marquez Cornering di Jalan Raya Jepang. Foto: Instagram/motogp
Jakarta - Marc Marquez melakukan hal nyeleneh lagi. Setelah menunggangi motor balapnya di Thailand dan membawa kendaraan khas Thailand, tuk-tuk, dua pekan lalu, kini pebalap tim Repsol Honda itu membawa motor balapnya ke jalan raya Jepang.

Akhir pekan ini balapan MotoGP memang akan digelar di Jepang. Sebelum adu cepat di Sirkuit Twin Ring Motegi akhir pekan ini, Marquez melakukan pemanasan dengan menunggangi motor RC213V di jalan raya Jepang. Sepertinya Marquez sedang melakoni syuting video.



"Pengalaman luar biasa naik motor di jalanan #HakoneTurnpike!" tulis Marquez dalam akun instagramnya.

Dari foto-foto yang diunggah, terlihat Marquez mengenakan baju balap lengkap. Bahkan dia terlihat memiringkan motornya seperti sedang menikung atau cornering di sirkuit. Padahal dia sedang berada di jalan raya.



Ini bukan kali pertama Marquez membawa motor balapnya ke jalan raya. Sebelumnya, Marquez juga terlihat menunggangi RC213V di beberapa jalanan Kota Bangkok juga mengendarai tuk-tuk.

Namun petualangan Marquez di Bangkok berakhir dengan dia berurusan dengan pihak berwajib. Fox Sports menyebut rider asal Spanyol itu diboncengi polisi Thailand untuk dibawa ke kantor polisi terdekat. Marquez kabarnya ngebut di jalanan sehingga dijatuhi sanksi dan harus membayar denda.

Di media sosial beredar foto Marquez sedang dibonceng polisi Thailand, yang uniknya mengendarai motor Yamaha Nmax. Sementara foto lain menunjukkan dia tengah duduk di kantor polisi. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed