Senin, 21 Mei 2018 15:11 WIB

Ketika Deadpool KO di Prancis

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Helm Deadpool yang dipakai Iannone. Foto: Dok. HJC Helmet Helm Deadpool yang dipakai Iannone. Foto: Dok. HJC Helmet
Le Mans - Pebalap Team Suzuki Ecstar di MotoGP, Andrea Iannone, hadir dengan tampilan baru di MotoGP Le Mans, semalam. Pebalap Italia itu mengenakan helm berwarna merah. Helm spesial itu adalah helm ala Deadpool.

Akun instagram helm HJC beberapa hari lalu mengunggah foto helm Deadpool. Helm spesial itu dibuat khusus untuk Iannone.

"Anda harus menonton Deadpool pada akhir pekan di HJC GP! (Le Mans)," tulis instagram itu.



HJC memang kerap membuat helm ala Marvel. Sebelumnya sudah ada helm Iron Man sampai Spider Man. Kali ini, helm HJC RPHA 11 dibuat dengan grafis Deadpool.

RPHA 11 Deadpool sebenarnya adalah grafis Deadpool kedua dari HJC. Grafis Deadpool pertama ada pada helm HJC IS-17. HJC RPHA 11 adalah helm sport premium dari HJC yang juga digunakan di balapan ternama, seperti MotoGP.



Sayangnya, 'Deadpool' di lintasan balap itu kalah di MotoGP Le Mans, Prancis, semalam. Pebalap berjuluk 'The Maniac' itu gagal menyelesaikan balapan sampai finis. Mengawali balapan dari grid keempat, Iannone jatuh saat balapan belum genap satu lap, tepatnya di tikungan la Chapelle.

"Itu adalah kecelakaan yang benar-benar aneh, pastinya saya tidak terlalu senang dengan balapan ini karena kami memiliki potensi yang sangat bagus. Anda melihat kecelakaan Dovi dan Zarco, jadi saya pikir kami memiliki potensi yang sangat baik untuk tetap berada di podium," kata pebalap bernomor 29 itu.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed