Minggu, 29 Apr 2018 08:35 WIB

Kocak, Momen Aleix Espargaro 'Curi' Motor Scott Redding

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ups, Aleix Espargaro salah naik motor. Foto: Screenshot Instagram Ups, Aleix Espargaro salah naik motor. Foto: Screenshot Instagram
Austin - Keakraban dua pebalap MotoGP dalam satu tim di Aprilia Racing Team Gresini ini patut diacungi jempol. Tingkah kocak keduanya menunjukkan rekan satu tim perlu keakraban.

Seperti aksi Aleix Espargaro 'mencuri' motor rekan satu timnya, Scott Redding ini. Aksi 'pencurian' ini dilakukan Aleix saat sesi tes di Austin, Texas.



"😂 @aleixespargaro stealing my bike at the monday test in Austin 😂
#stealing #motogp #bearacer
Having fun with you team mate is best way!" tulis Redding dalam akun instagramnya.

Terlihat dalam video itu, motor Redding dengan nomor 45 tengah dinyalakan oleh tim mekanik. Namun, Aleix terlihat menghampiri motor Redding yang sudah dinyalakan.

Tanpa rasa bersalah, Aleix langsung menaiki motor Redding. Namun, tim mekanik yang menyalakan motor memberi tahu Aleix bahwa dia salah menunggangi motor.



Motor Aleix dan Redding memang terlihat tak jauh berbeda. Dari segi warna, motor keduanya menggunakan kombinasi warna hijau, putih, merah, dan biru tua.

Nomor balap Aleix Espargaro dan Scott Redding pun hampir sama. Aleix menggunakan nomor 41, dan Redding bernomor 45.

Entah disengaja atau tidak, aksi Aleix yang 'mencuri' ini menuai tawa. Warganet pun menyambut positif dengan aksi Aleix yang salah menunggangi motor itu.

"Senang melihat rekan tim benar-benar bersenang-senang dengan satu sama lain! Bekerja bersama akan sangat membantu masa depan motor!" komentar @kawi_wowi.

"Motor yang sama, tim yang sama, nomor yang (hampir) sama...kurang lebih," tulis @dondc341.

[Gambas:Instagram]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com