ADVERTISEMENT

Harga Tiket IIMS 2022 Tidak Naik, Cek di Sini

Ridwan Arifin - detikOto
Sabtu, 15 Jan 2022 08:42 WIB
Suasana Pameran IIMS 2021
IIMS 2022 tidak akan menaikkan harga tiket (Luthfi Anshori/detikcom)
Jakarta -

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 memutuskan untuk tidak menaikkan harga tiket pameran yang berlangsung dari 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Berapa harganya?

"Harga tiketnya IIMS karena kita ingin seiring sejalan bersama industri untuk bangkit bersama harga tiketnya tidak ada kenaikan. Tiket ini sudah kita pertahankan selama tiga tahun belakang, dari tahun 2018 tidak pernah naik sampai hari ini," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2022 saat media gathering di Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

Sebagai informasi harga tiket IIMS 2022 dibanderol Rp50 ribu per orang untuk weekdays, dan Rp70 ribu per orang untuk weekend. Sementara premium tiket yang dijual seharga Rp150 ribu dijual pada hari pertama saat pembukaan. Semua tiket bisa dibeli melalui e-commerce Tokopedia.

Rudy mengatakan harga tiket yang tetap sama ini diharapkan memudahkan para pengunjung dan juga peserta pameran. dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

"Harapannya semua exhibitor tidak memberatkan, dan juga pamerannya ramai, semuanya juga happy," tambah Rudy.

Pameran untuk masyarakat umum dibuka sejak 18 Februari 2022 dibuka dari pukul 11.00 - 20.00 WIB untuk weekday, sedangkan weekend lebih panjang, dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Peserta pameran mobil yang sudah terkonfirmasi ikut di antaranya BMW, Hyundai, Chery sebagai brand pendatang baru, Honda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Sementara untuk sepeda motor seperti AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki, Vespa dan Yamaha. Selain itu lini kendaraan roda dua akan diramaikan oleh brand listrik lokal Gesits dan Volta.

Chery Tiggo 7 PlusChery Tiggo 7 Plus. Chery akan jadi pendatang baru di IIMS 2022 (Carnewschina)

IIMS menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesoris lainnya, dengan harapan industri pendukung akan mendapatkan momentum peningkatan sales pada awal tahun.

Pada aksesoris dari asosiasi PAHAMI brand yang ikut serta yaitu AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels.

Tak hanya itu, deretan brand Aftermarket juga sudah dipastikan hadir pada IIMS 2022, di antaranya American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.

Berbagai kolaborasi akan hadir di IIMS 2022, dan dukungan pun berdatangan dari asosiasi otomotif untuk hadir seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive & Ride Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, Indonesia Off-road Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta Riding with Love.

Ajang ini kian semarak dengan hadirnya berbagai program baru seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Road to MotoGP Indonesia.



Simak Video "Motor Listrik Custom Hasil Konversi Mejeng di IIMS, Tertarik Coba?"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT