Senin, 29 Apr 2019 09:19 WIB

Mau Naik Mobil Batman di IIMS 2019? Begini Caranya!

Rizki Pratama - detikOto
Batmobile di IIMS 2019. Foto: Pradita Utama Batmobile di IIMS 2019. Foto: Pradita Utama
Jakarta - Batmobile menjadi salah satu bintang di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Dibawa oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2019, mobil ini ternyata juga boleh dinaiki oleh pengunjung.

Ada beberapa hal yang harus dipenuhi agar dinyatakan layak menaiki mobil ini. Tak sembarangan orang boleh naik Batmobile. Kalo detikers berminat, persyaratan pertama adalah mengenakan kostum batman ke acara pameran ini. Tapi bagi anda yang tidak berani berpakaian seperti itu untuk naik Batmobile ada cara lain juga.


detikers yang mau mencicipi duduk di belakang kemudi Batmobile perlu melakukan pembelian produk DC di Hall C IIMS 2019 sebesar Rp 1.500.000. Transaksi bukti total harus ditunjukkan dengan satu struk pembelanjaan dan Anda pun berhak masuk ke kabin dan berfoto dengan Batmobile.

"Kalau ada yang pakai cosplay bisa dateng ke sini. Kalau belanja di DC di Hall C sebesar 1 juta 500 untuk satu struk mereka bisa foto di dalam mobil," kata pria yang mendampingi Batmobile Dyandra Promosindo, Andry di IIMS 2019.

Batmobile yang hadir di IIMS 2019 bisa diisi oleh dua orang dengan posisi duduk layaknya mobil tersebut. Untuk masuk atap mobil dapat digeser membuka ke depan.

Di Indonesia Batmobile terhitung baru dua kali menjajal aspal Indonesia. Pertama di Makassar dan kedua di Surabaya dalam event yang juga digelar oleh Dyandra Promosindo.


"Untuk jalan raya udah pernah, tapi belum pernah di Jakarta. Pertama di Makassar sama satu lagi di Surabaya acara otomotif lokal sana yang dibikin Dyandra juga," ungkap Andry.

Andy mengatakan mobil ini merupakan replika dari mobil Batman di Film Batman yang diperankan oleh Michael Keaton di tahun 1989. Sayangnya mobil ini hanya mengusung tampilan jadi tidak ada fitur-fitur canggih seperti mobil batman di filmnya.


Tonton juga video Ini Jadinya Kalau Xpander Disulap Jadi Mobil Balap:

[Gambas:Video 20detik]

(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya