Sabtu, 11 Agu 2018 21:42 WIB

Ini Mobil Favorit Pengunjung di GIIAS 2018

Ruly Kurniawan - detikOto
Suzuki Jimny Foto: Dina Rayanti Suzuki Jimny Foto: Dina Rayanti
Tangerang - Berbagai mobil keren di pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi perhatian pertama pengunjung. Mulai dari mobil masa depan, komersil, sampai mobil keluarga baru.



Pelaksana GIIAS 2018 membuat survei dari 1.500 pengunjung terpilih atas kendaraan yang difavoritkan. Dari 25 merek kendaraan, terpilih 11 mobil terfavorit.

Santa FeSanta Fe Foto: Ruly Kurniawan


Untuk kendaraan berpenumpang atau passanger car, pelaksana GIIAS 2018 mencatat Hyundai Santa Fe adalah roda empat yang memiliki daya tarik paling kuat. Selanjutnya ada mobil tangguh baru dari Nissan, Nissan Terra dan SUV China, DFSK Glory 580.



Sedangkan untuk mobil konsep, Suzuki Jimny paling difavoritkan oleh para pengunjung GIIAS 2018. Hal itu juga bisa terlihat secara kasat mata bahwa mobil lagenda Suzuki tersebut tak pernah sepi selama pameran. Selanjutnya ada BMW i8 dan mobil masa depan Mitsubishi, e-Evolution.

BMW i8 RoadsterBMW i8 Roadster Foto: Ari Saputra




Bergeser ke mobil komersil, karoseri dalam negeri Laksana LR 2 Double Dec paling difavoritkan pengunjung. Disusul oleh UD Truck Kuzen dan Adiputro High Dec.

Sedangkan untuk kendaraan komersil konsep, ada Fuso Spyder dan Hino Ponco EV. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed