Sabtu, 11 Agu 2018 16:27 WIB

SUV Wuling Sudah Bisa Dipesan

Akfa Nasrulhak - detikOto
Wuling SUV Foto: Rachman Haryanto Wuling SUV Foto: Rachman Haryanto
Tangerang - Pabrikan otomotif asal China Wuling Motors telah memperkenalkan mobil terbarunya di segmen SUV pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mobil tersebut diperkirakan akan diluncurkan tahun 2019 mendatang, tapi apakah SUV tersebut sudah bisa dipesan?



Brand Manager Wuling, Dian Ashmahani mengungkapkan dirinya sangat apresiasi sekali terhadap konsumen yang memang benar-benar ingin memesan produk yang baru saja diperkenalkan. Bahkan menurut DIan, di booth Wuling, produk SUV tersebut banyak sekali yang berminat sampai ada yang ingin sekali untuk memesannya langsung.

"Sebenarnya sih kalau kita ngomongin inden resmi sih kita memang secara range harga masih belum ada, dan memang dari sisi spesifikasi yang kita punya sekarang pun masih spesifikasi yang dari head courter, tapi kalau memang ada konsumen yang ingin benar-benar mau booking ya silahkan menghubungi diler terdekat," ujar Dian saat ditemui wartawan di The Breeze BSD City, Tangerang.



Meski belum ada kejelasan mengenai waktu dan harganya, beberapa cabang diler Wuling pun dikabarkan telah ada yang berani mempromosikan inden terhadap produk SUV tersebut. Namun pihak official dari WUling sendiri menanggapi bahwa setiap diler memiliki kebebasan dalam mempromosikan produk, namun secara resmi pihaknya masih belum ingin memberitahu secara detail kapan waktu dan harga yang akan ditawarkan SUV pesaing dari Glory 580 yang sama-sama dari pabrikan asal China.



"Itu sih sebenarnya kita serahkan ke masing-masing diler, karena kan kita bilang bahwa secara official kita belum buka booking, karena memang harga dan spesifikasi masih progres, tapi kan beberapa orang yang datang ke booth pada pengen nih, dipesan sekarang. Ya kan waktunya juga belum pasti, kalau memang ada konsumen yang tipikalnya seperti itu, mau banget, ya silahkan hubungi diler terdekat. Tapi dengan catatan waktunya kita masih belum bisa umumkan dan juga harganya belum bisa diumumkan," paparnya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed