Kamis, 09 Agu 2018 07:37 WIB

GIIAS 2018: BMW Jamin i8 Bisa Penuhi Hasrat Pencinta Mobil

M Luthfi Andika - detikOto
BMW i8 Roadster di GIIAS 2018 Foto: Ari Saputra BMW i8 Roadster di GIIAS 2018 Foto: Ari Saputra
Tangerang -

[Gambas:Video 20detik]



Meski memiliki banderol yang tidak murah, mobil ramah lingkungan asal Jerman BMW i8 terbilang sukses di Indonesia. BMW i8 model lama yang sudah diperkenalkan di Indonesia, sudah terjual 5 unit.



Dan untuk model terbaru BMW i8 Roadster, BMW menjanjikan mobil ini bisa memenuhi hasrat pencinta otomotif Indonesia. BMW tidak menyebutkan berapa BMW Indonesia mendapatkan jatah dari Jerman, yang pasti sudah memenuhi untuk pasar Indonesia.

"Kalau untuk pemesanan pasti setiap model ada kuota, sebut saja tipe apapun pasti ada kuotanya. Tapi untuk i8 Roadster ini kita melihat kuota yang diberikan, pasti mencukupi kebutuhan untuk tahun ini khususnya," kata Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.



BMW pun berharap i8 Roadster bisa memenuhi semua kebutuhan pencinta otomotif Indonesia. "Kalau versi i8 Coupe kemarin terjual sudah cukup banyak, yang pasti sudah terjual lebih dari 5 unit. Kalau untuk i8 Roadster ini, kita berharap penjualannya terus meningkat.

Jodie juga menambahkan untuk pencinta BMW yang menginginkan i8 Rodaster, jika ada konsumen yang menginginkannya paling lama harus menunggu hingga 6 bulan.

"Kalau untuk CBU itu biasanya memang menunggu sekitar 6 bulan, itu CBU ya, maksudnya kita melihat rata-rata CBU. CBU itu biasanya sekitar 6 bulan. Tapi jika ada konsumen yang menginginkannya unit BMW i8 sudah tersedia," ujarnya.

[Gambas:Video 20detik]


(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com