Senin, 06 Agu 2018 15:29 WIB

GIIAS 2018: Belum Meluncur, Jimny Sudah Banyak yang Antre

Dina Rayanti - detikOto
Suzuki Jimny Foto: Dina Rayanti Suzuki Jimny Foto: Dina Rayanti
Tangerang - Suzuki kembali menghadirkan Jimny pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dua tahun sebelumnya Suzuki juga sempat membawa Jimny konsep pada pameran yang sama.



Kemudian setahun setelahnya Suzuki merilis Jimny edisi khusus dengan jumlah terbatas hanya 88 unit saja. Mobil tersebut sudah dinanti-nanti para pencintanya. Buktinya sebelum meluncur mobil sudah ludes terjual.

"Kita datangkan Jimny di sini dalam bentuk studi untuk dengarkan suara dari konsumen. Tahun lalu kami meluncurkan terbatas 88 unit Jimny sudah habis bahkan over sebelum kami melakukan peluncuran. Melihat hari ini belum diluncurkan kami melihat animo cukup besar," kata Direktur Pemasaran PT SIS Donny Saputra.
GIIAS 2018: Belum Meluncur, Jimny Sudah Banyak yang Antre


Termasuk pada model Jimny konsep yang dipamerkan saat ini. Menurut Presiden Komisaris PT SIS Soebronto Laras, sudah banyak masyarakat di Indonesia bahkan dari kalangan pejabat menginginkan mobil ini.

"Waktu muncul bocoran Jimny akan dipajang itu yang nelepon macam-macam mulai dari Jenderal dan lain-lain itu sudah ada yang mau booking tapi belum bisa," pungkas Soebronto.



Video Mobil Pertama Jokowi di GIIAS 2018

[Gambas:Video 20detik]

(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed