Minggu, 22 Apr 2018 19:25 WIB

Laporan dari IIMS 2018

Honda PCX Hybrid Hanya Punya Satu Warna

Dina Rayanti - detikOto
PCX Hybrid hanya ada warna biru. Foto: Rengga Sancaya PCX Hybrid hanya ada warna biru. Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Buat Otolovers yang ingin memesan motor hybrid pertama dari Honda yakni PCX Hybrid, harus puas dengan satu warna yang ditawarkan oleh Honda ya. Berbeda dengan PCX versi bensin yang memiliki empat pilihan warna, Honda hanya memberi kelir biru pada PCX hybrid.

"Kan ini teknologi baru di era baru, jadi kita memperkenalkan warna yang menyesuaikan dengan image hybrid itu warna biru," begitu kata Marketing Director Astra Honda Motor Thomas Wijaya saat ditanya mengapa PCX hybrid hanya ada satu warna.


Warna biru bukan ciri khas hybrid pada PCX tidak hanya tersemat di bodi saja, melainkan juga di lampu depan dan juga lampu belakang.

"Warna biru di bagian pinggir lampu depan dan lampu belakang ini untuk menegaskan PCX ini hybrid dan berbeda dari model biasanya," jelas Honda R&D Co., Ltd.Motorcycle R&D Center PCX Hybrid Large Project Leader Jumpei Omori.


Kalau Otolovers tertarik dengan motor berteknologi hybrid nan ramah lingkungan ini, harus sedikit bersabar. Motor ini baru bisa terparkir di garasi rumah Otolovers pada semester kedua tahun 2018.

Itu karena Honda baru akan memproduksi PCX Hybrid pada awal semester kedua 2018. Siapkan juga kocek di kisaran Rp 40 jutaan untuk membelinya ya!

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com