Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 18 Nov 2016, 19:32 WIB

Porsche Panamera Usung New V6 Turbo

M Luthfi Andika - detikOto
Porsche Panamera Usung New V6 Turbo Foto: Pool (Leftlane)
Jakarta - Porsche memperkenalkan New Panamera Executive Edition di Los Angeles Auto Show. Model ini dijamin bakal lebih ngebut, dengan mengusung New V6 turbocharged.

Leftlanenews, Jumat (17/11/2016), untuk pilihan terbawah Porsche ini akan mampu semburkan 330 tenaga kuda atau lebih ngebut 20 tenaga kuda dibandingkan Panamera saat ini.

Namun meski lebih ngebut, model ini dijamin bakal lebih irit dan ramah lingkungan sesuai dengan peraturan EPA di Amerika Serikat.

Porsche model ini mengusung platform yang sama seperti generasi sebelumnya, namun akan memiliki wheelbase yang lebih panjang 5,9 inci. Selain itu dirinya juga akan memiliki atap yang lebih lebar dengan nuansa panaromic, kursi pemanas, kursi belakang yang bisa diatur, dan suspensi udara adiktif dengan peredam yang dikontrol secara elektronik.

Nah untuk Panamera, saat ini akan tersedia dalam berbagai pilihan, Panamera dengan 330 tenaga kuda, E-Hybrid dengan 462 tenaga kuda, 4S dengan 440 tenaga kuda dan Turbo dengan 550 tenaga kuda. Dua paket terakhir ini memiliki fitur penggerak roda depan. Terakhir pabrikan asal Jerman ini mengatakan akan mulai menjual 4S dan Turbo pada awal tahun depan. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed