Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 18 Nov 2016, 15:34 WIB

Los Angeles Auto Show 2016

Subaru Pamer Konsep SUV 7 Kursi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Subaru Pamer Konsep SUV 7 Kursi Foto: Pool (Leftlane)
Los Angeles - Subaru kembali mencoba bermain di segmen SUV 7 kursi dengan menampilkan konsep Viziv di Los Angeles Auto Show 2016. Konsep ini menampilkan SUV yang lebih besar dari Subaru.

Diberitakan Automotive News, Jumat (18/11/2016), konsep Subaru Viziv ini menampilkan gaya desain Dynamic X Solid. Rencananya Subaru akan menjual massal SUV 7 kursi ini mulai 2018.

SUV tujuh kursi ini memiliki garis-garis tajam dan bagian depan yag agresif. SUV ini akan menantang model-model seperti Ford Explorer, Toyota Highlander dan Chevrolet Traverse yang juga memiliki bodi berotot.

"Dengan konsep ini, Subaru menunjukkan pemikiran tentang seberapa besar masa depan yang bisa diraih Subaru," kaa merek asal Jepang itu.

Wakil Presiden Eksekutif Fuji Heavy Industries mengatakan, konsep ini mengungkapkan nilai-nilai inti Subaru seperti keselamatan, keandalan, dan kemampuan untuk kegiatan luar ruangan.

"Kami tahu konsumen di segmen ini mengandalkan kendaraan berkururan penuh, dan mobil tiga baris kursi dari Subaru ini akan menjadi kendaraan terbesar yang pernah dibuat Subaru," katanya. (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed