Foto Oto

Bentley Bentayga Modif ala Khan

Pool - detikOto
Sabtu, 05 Okt 2019 10:39 WIB

Jakarta - Setelah Lamborghini Urus memang ada banyak merek mobil dari kelas mewah lainnya turun ke segmen SUV. Bentley pun turut meramaikannya.

Berbeda dengan Urus yang lebih sporty dan tampak lincah, Bentayga tampak lebih kaku dan formal dengan desainnya. Kritikkan ini pun diobati oleh Rumah modifikasi asal Inggris, Kahn Design. Kahn baru saja merilis Bentley Bentayga V8 Centenary edition yang lebih layak bersaing dengan Lamborghini Urus. Foto: Pool (Khanautomobiles)
Modifikasi yang berani dari Kahn ini tampak dari peningkatan eksterior yang gagah hingga interior yang mewah. Edisi Centenary ditawarkan dengan tema Black Pack garang yang melengkapi gaya barunya ini. Foto: Pool (Khanautomobiles)
Bentayga buatan Kahn ini ditambahkan dengan sayap dan bemper depan berbahan serat karbon. Selain itu skirt samping berwarhan Black Satin, bumper belakang yang menyambung pembuangan dari knalpot ala-ala mobil jaman sekarang, kisi-kisi depan, ventilasi samping depan dan belakang, hingga railbox di atap menjadi sorotan modifikasi Kahn pada eksteriornya. Foto: Pool (Khanautomobiles)
Meski menawarkan model seperti ini, calon pembeli Bentayga buatan Kahn ini masih bisa mengajukan kustomisasi yang berbeda. Jika berminat meminang mobil ini, Bentley Bentayga dibanderol dengan harga £ 139.999 atau sekitar Rp 2,4 miliar berdasarkan kurs hari ini. Foto: Pool (Khanautomobiles)
Bentley Bentayga Modif ala Khan
Bentley Bentayga Modif ala Khan
Bentley Bentayga Modif ala Khan
Bentley Bentayga Modif ala Khan