FotoOto

KSAU Coba SUV Esemka

Ragil Ajiyanto - detikOto
Rabu, 25 Sep 2019 13:55 WIB

Boyolali - KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna melakukan test drive mobil Esemka. Selain itu ia juga membeli 35 unit mobil Esemka Bima 1.3.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Yuyu Sutisna, sempat melakukan test drive mobil Esemka saat berkunjung ke pabrik mobil tersebut yang berada di Boyolali, Jawa Tengah.
Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Yuyu Sutisna, ke pabrik mobil Esemka, PT. Solo Manufaktur Kreasi di Boyolali tersebut guna membeli 35 unit mobil Esemka Bima 1.3.
Penampakan interior mobil Esemka dengan kapasitas 4 penumpang tersebut ternyata terlihat mewah, terutama di bagian penumpang belakang.
Yuyu Sutisna bersama sejumlah stafnya mendatangi pabrik mobil Esemka yang berlokasi di Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali. Yuyu mengatakan, kedatangannya untuk membeli mobil jenis pick up, yakni Esemka Bima 1.300 CC untuk keperluan di skuadron-skuadron yakni kendaraan operasional di landasan.
Penampakan interior mobil di bagian kursi belakang. Kursinya hanya muat 2 orang saja. Di depannya terdapat 3 LCD monitor. Di kanan-kiri dan tengah. Selain itu juga terlihat meja kecil. Di bawah layar LCD monitor, terdapat list warna silver dengan tulisan esemka. Di bagian depan, stang kemudi mobil bertransmisi manual itu juga sudah dibalut kulit. Satu LCD monitor di bagian tengah.
Yuyu pun berkesempatan menjajal jenis mobil yang dipesan untuk operasional di landasan disetiap skuadron.
Selain itu, Yuyu juga tes drive mobil jenis SUV, Garuda 1. Mobil-mobil itu dijajal di lintasan tes drive di kompleks PT Solo Manufaktur Kreasi.
Selain membeli sejumlah unit mobil untuk keperluan di skuadron-skuadron, KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna pun juga berkesempatan menjajal mobil Esemka.
KSAU Coba SUV Esemka
KSAU Coba SUV Esemka
KSAU Coba SUV Esemka
KSAU Coba SUV Esemka
KSAU Coba SUV Esemka
KSAU Coba SUV Esemka
KSAU Coba SUV Esemka
KSAU Coba SUV Esemka