Foto Oto

BMW X3 Makin Segar

Pool - detikOto
Jumat, 07 Feb 2014 15:57 WIB

Jakarta - Sudah lebih dari 1 dekade ketika BMW mulai memasuki segmen mid-size Sports Activity Vehicle (SAV) dengan meluncurkan X3. Kini, X3 telah masuk generasi kedua dan sebonggol mesin diesel terbaru pun disematkan di mobil ini.

BMW X3 merupakan salah satu cerita manis yang dimiliki oleh BMW. Bukan apa-apa, hanya dalam jangka waktu 1 dekade, sudah ada 1 juta unit X3 yang diproduksi.
    (dok. BMW).
Salah satu kekuatan terbesar mobil ini adalah kesuksesannya memadukan aura sporty dan mewah dalam satu kesatuan baik itu di eksterior maupun di interior. (dok. BMW)
Di sisi lain, performa dan efisiensi dari mobil ini selalu digadang-gadang oleh merek Jerman itu. (dok. BMW).
     
Dalam keterangan resminya, BMW Jerman menjelaskan kalau di BMW X3 terbaru, kekuatan visual yang makin kentara dengan sedikit modifikasi di beberapa bagian di eksterior. (dok. BMW).
Di bagian interior, ada beberapa sentuhan krom yang bisa dilihat di konsol dengan dengan desain jok yang menurut BMW sudah pula mereka perbaharui. (dok. BMW).
BMW X3 secara global tersedia dengan empat pilihan mesin diesel dan tiga mesin bensin yang memiliki output mulai dari 110 kW/150 hp sampai dengan 230 kW/313 hp. Mesin 2.0 liter merupakan mesin terbaru dari BMW. (dok. BMW).
BMW mengklaim kalau teknologi BMW TwinPower Turbo telah menjadi jaminan performa mumpuni tapi dengan konsumsi bahan bakar rendah dan telah memenuhi standar emisi Euro6. (dok. BMW).
Sebagai salah satu raksasa di industri otomotif, BMW sudah dikenal sebagai pecinta teknologi. Karena itulah tidak heran bila paket teknologi BMW EfficientDynamics dan BMW ConnectedDrive sudah ada disana. (dok. BMW).
Tampilan luar mobil Jerman itu kemudian makin dikuatkan dengan adanya pelek dengan desain terbaru. (dok. BMW).
BMW X3 Makin Segar
BMW X3 Makin Segar
BMW X3 Makin Segar
BMW X3 Makin Segar
BMW X3 Makin Segar
BMW X3 Makin Segar
BMW X3 Makin Segar
BMW X3 Makin Segar
BMW X3 Makin Segar
Berita Terkait