Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 15 Januari 2015, 19:02 WIB

Ini Dia Jawara Road Warriors 2014

- detikOto
Ini Dia Jawara Road Warriors 2014
Jakarta - Touring Road Warriors 2014 yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia dan detikOto akhirnya menemui jawaranya. Dari 10 peserta, dipilih 1 orang untuk menjadi pemenang utama.

Yup, juara utama Road Warrios 2014 adalah Sodikin. Pria asal Blora, Jawa Tengah ini yang berhasil membawa pulang 1 unit motor sport Yamaha R15.

"Terima kasih banyak kepada Yamaha Indonesia dan detikOto. Semoga hadiah ini bisa menginspirasi saya untuk tetap konsisten membina teman-teman di komunitas khususnya Byonic Blora," ujar pria yang akrab disapa Toriq di markas detik.com yang berada di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).

Tak hanya Sodikin, 1 orang peserta Road Warrios 2014 lainnya juga ada yang beruntung membawa pulang 1 unit smartphone Samsung Galaxy S5 adalah Arrasyid Sarengat.

"Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Yamaha dan detikOto. Banyak pengalaman baru yang saya dapat setelah mengikuti acara ini," ujar pria yang akrab disapa Ray.

Menurut Sodikin dan Sarengat, selama mengikuti Road Warriors pengalaman baru yang didapat seperti pertama kali tidur di hotel bintang 4 serta singgah di kota-kota lainnya.

"Biasanya saya tidur di hotel bintang 1.000 (dipinggir jalan beratapkan langit dengan banyak bintang), di Road Warriors kita tidur di hotel bintang 4 yang bagus," canda mereka berdua.

Assisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur menambahkan, pihaknya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para peserta Road Warriors 2014 dan detik.com yang mengemas acara ini dengan sempurna.

"Saya yakin kemarin itu peserta sangat capek karena 1 minggu digeber menguji motor Yamaha. Kami juga berharap bisa terus mengadakan acara seperti ini lagi," tutur Masykur di tempat yang sama.

Wah selamat buat Sodikin dan Sarengat yang berhasil menjadi pemenang Road Warriors 2014. Sampai jumpa di Road Warrios 2015 ya Otolovers!

(ady/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed