IMOS 2022 Digelar 2-6 November, Ini Daftar Merek Motor yang Hadir

ADVERTISEMENT

IMOS 2022 Digelar 2-6 November, Ini Daftar Merek Motor yang Hadir

Septian Farhan Nurhuda - detikOto
Selasa, 11 Okt 2022 18:35 WIB
Pameran otomotif roda dua terbesar di Indonesia atau IMOS 2018 semakin lengkap dengan penampilan para pemanis. Salah satunya dari Suzuki Angels.
Ilustrasi pameran IMOS 2022. (Foto: Agung Pambudhy/detikOto)
Jakarta -

Setelah libur empat tahun akibat pandemi, hajatan roda dua bertajuk Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 bakal kembali digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada 2 hingga 6 November mendatang. Merek apa saja yang hadir di pameran tersebut?

Berbeda dengan pagelaran sebelumnya, IMOS 2022 bakal fokus menampilkan produk-produk elektrifikasi. Bukan hanya itu, panitia juga berjanji akan memberikan edukasi atau pengetahuan lebih mengenai motor listrik kepada pengunjung pameran.

"Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Produk dan teknologi terkininya akan dihadirkan dan tentu aka nada juga edukasi di pameran IMOS 2022 ini," ujar Ketua Umum AISI, Johannes Loman di Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Pemeran yang diselenggarakan AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) tersebut akan diramaikan berbagai merek roda dua ternama di Tanah Air, yakni Honda, Yamaha. Suzuki, Kawasaki, Benelli, Keeway, Davigo, Italjet, NIU, ION Mobility, Royal Alloy, Treeletrik, dan masih banyak lagi.

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, suku cadang, pelumas, dan aksesori motor juga turut hadir di pameran IMOS 2022.

"Peserta sepeda motor akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik," ungkap Sigit Kumala selaku Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

Press Conference IMOS 2022. Foto: Septian Farhan Nurhuda / detik.com.Press Conference IMOS 2022. Foto: Septian Farhan Nurhuda / detik.com. Foto: Septian Farhan Nurhuda / Detik.com.

Lebih jauh, Sigit menambahkan, pameran tersebut juga menyediakan hiburan lain untuk para pengunjung yang datang, misalnya sesi test ride, workshop soal kendaraan dan keselamatan berkendara, riding bersama, serta kuis atau doorprize berhadiah motor modifikasi.

Pengunjung yang hendak datang ke IMOS 2022 sudah bisa memesan tiketnya secara online dari sekarang. Sementara harganya Rp 20 ribu untuk kedatangan di hari Rabu-Kamis, dan Rp 30 ribu untuk kedatangan Jumat-Minggu.



Simak Video "Intip Ragam Motor di Pameran IMOS 2022, Bisa Test Ride!"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT