ADVERTISEMENT

Nggak Cuma Transportasi, Skutik Kini Jadi Bagian Gaya Hidup Loh

Atta Kharisma - detikOto
Rabu, 03 Agu 2022 16:29 WIB
Motor Skutik Yamaha
Foto: Yamaha
Jakarta -

Motor matic atau skutik kerap identik dengan fungsi yang menunjang aktivitas sehari-hari pengendaranya. Sehingga, skutik dirancang lebih sederhana dan mudah digunakan ketimbang motor jenis lain seperti bebek atau sport.

Kemudahan tersebut lah yang membuat motor skutik digandrungi oleh banyak kalangan, termasuk di Indonesia. Motor ini menjadi pilihan dari sebagian besar masyarakat Tanah Air untuk menemani rutinitas hariannya.

Namun seiring perkembangan tren dan zaman, orang-orang mulai menginginkan hal yang lebih dari skutik. Khususnya kaum milenial, yang tak hanya mendambakan motor untuk menemani aktivitas sehari-hari tapi juga menunjang gaya hidup dan kebutuhan untuk tampil trendy.

Menjawab kebutuhan mereka yang berjiwa muda, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg meluncurkan All New Aerox 155 Connected Series yang membawa peningkatan di sisi desain, fitur maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan bagi generasi milenial.

"Dengan semangat Full Gasspoll kami yang kuat, Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Dan lebih dari itu, Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series kami untuk kesenangan dalam berkendara. Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna, dan mesin yang powerful. Ya, Yamaha selalu memberikan hal baru!," ungkap President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Minoru Morimoto dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/11/2020).

All New Aerox 155 mengusung konsep desain yang memadukan karakteristik racy sebuah motor sport dengan kepraktisan berkendara dari motor skutik. Desain sporty dan pilihan warnanya yang stylish membuat motor ini banyak digunakan kaum muda untuk menunjukkan eksistensi serta gaya hidup mereka.

Bahkan untuk menyambut antusiasme tersebut, Yamaha kembali menggelar We Are Aerox Photo Competition. Berlangsung dari 3 Juli - 3 Agustus 2022, kegiatan adu kreativitas dalam peracikan konten digital ini diharapkan dapat mewadahi para pengguna Aerox dalam menunjukkan eksistensi mereka.

Kompetisi ini pun terbukti mampu mendorong hasrat para pengguna Aerox untuk mengekspresikan diri mereka dengan motor skutik sporty tersebut. Menggunakan hashtag #aeroxnation155 dan #WEareAEROXsociety, banyak pengendara yang mengunggah foto-fotonya bersama All New Aerox 155 di media sosial.

Mulai dari sekadar foto mejeng biasa, estetik hingga memamerkan aksi menantang, para pengendara berlomba-lomba menunjukkan eksistensi dan keseharian mereka bersama All New Aerox 155. Ini menjadi bukti Aerox tak sekadar menjadi alat transportasi, tapi juga mampu menjawab kebutuhan generasi muda yang ingin praktis tapi tetap tampil sporty dan stylish.

Mekanisme Kompetisi

Bagi para pengguna skutik Aerox 155 series (baik varian baru dan lama) yang tertarik mengikuti kompetisi foto #WEareAEROXsociety dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Periode kompetisi 3 Juli - 3 Agustus 2022

2. Upload foto dan outfit terbaik Anda dengan motor Aerox 155

3. Follow, mention dan tag @yamahaindonesia @prostreetid

4. Gunakan hashtag #AEROX155 #WEareAEROXsociety #Aerox155PhotoCompetition #BanggaMAXimal #Proostreetid

5. 30 pemenang akan mendapatkan eksklusif hoodie kolaborasi dengan Pro Street Indonesia

6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

7. Registrasi dan informasi detil dapat kunjungi bit.ly/aerox155photocompetition



Simak Video "Tes Yamaha Fazzio: Keren Desainnya, Irit Mesinnya!"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT