ADVERTISEMENT

Yamaha MT-15 Dapat Baju Baru, Tampilan Makin Garang

Luthfi Anshori - detikOto
Rabu, 06 Jul 2022 13:17 WIB
Yamaha MT-15 warna baru
Foto: Dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha MT-15 warna baru.
Jakarta -

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran warna untuk model naked bike Yamaha MT-15 di bulan Juli 2022. Yamaha MT-15 kini tampil lebih garang dan menarik dengan pilihan warna Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Warna Metallic Dark Grey mewakili perkembangan tren terkini dengan gaya modern sesuai selera market. Dengan dominasi warna abu-abu dan sentuhan cyan yang diaplikasikan pada cover samping dan buritan. Warna cyan yang segar ini juga diaplikasikan pada velg.

Yamaha MT-15 warna baruYamaha MT-15 warna baru Foto: Dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Sedangkan warna Metallic Blue merepresentasikan ciri khas warna pabrikan Yamaha yang jadi kebanggaan pecinta motor Yamaha. Warna baru membuat tampilan motor ini makin gagah dan maskulin, ditambah lagi dengan velg berwarna biru.

"MT-15 Master of Torque adalah salah satu pilihan partner berkendara di jajaran motor sport bagi konsumen di Tanah Air. Karakter motor ini yang agresif dan sporty semakin dipertegas dengan kemunculan warna baru yang kami luncurkan di bulan Juli 2022 ini. Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendy dan modern. Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern serta torsi besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen," papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resminya.

Yamaha MT-15 warna baruYamaha MT-15 warna baru Foto: Dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

MT-15 memiliki desain berkarakter keluarga MT Series, disematkan dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED. Sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan shift timing light. Kesan moge look juga tampak dengan adanya big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine). Penggunaan LED pada lampu belakang turut membuat sistem pencahayaan motor menjadi semakin terang, awet dan efisien.

MT-15 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang meningkatkan handling dan membuat tampilan motor gagah. Motor ini juga dilengkapi Assist & Slipper clutch di mana Assist clutch membuat pengoperasian kopling jadi lebih ringan dan Slipper clutch meminimalisir engine break saat deselerasi. MT-15 dibekali mesin 155 cc, 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 14,2 kW/ 10.000 rpm dan menghasilkan torsi maksimum 14,7 Nm/ 8.500 rpm. MT-15 juga sudah dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Yamaha MT-15 terbaru ini dijual dengan harga Rp 37.930.000 on the road Jakarta.



Simak Video "Tampang Nmax Roda Tiga Meluncur di Eropa, Masuk Indonesia Nggak?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT