Ms Glow Fasilitasi Komunitas Motor di 6 Kota Riding-Nobar MotoGP 2022

Angga Laraspati - detikOto
Senin, 30 Mei 2022 11:50 WIB
Ms Glow
Foto: dok. Angga Laraspati/detikcom
Jakarta -

Produk skincare milik Gilang Widya Pramana MS Glow For Men resmi menjadi sponsor asal Indonesia yang mendukung tim Gresini Racing di kancah MotoGP 2022. Hadirnya merek skincare asal Jawa Timur itu menjadi warna baru dalam perhelatan MotoGP 2022.

Tak heran, debut MS Glow For Men di MotoGP yang berlangsung pada Minggu, (29/5/2022) di Autodromo Internazionale del Mugello ini dimanfaatkan oleh timnya dengan mengajak komunitas motor untuk riding dan nonton bareng MotoGP 2022 lewat kegiatan Nobaride.

Kegiatan ini dilakukan serentak di 6 kota sekaligus mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar. Di Jakarta, acara nonton bareng diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada dan dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

"Di Indonesia, MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS Glow For Men," ujar Founder dari MS Glow For Men Gilang Widya Pramana, Minggu (29/5/2022).

Dalam kegiatan ini, pihak MS Glow For Men berusaha untuk menghubungi Gilang yang tengah berada di tempat berlangsungnya seri MotoGP, Mugello. Sempat terhubung namun sambungan terputus akibat sinyal yang jelek di Mugello.

Akan tetapi, Gilang nampak bersemangat untuk mendukung Tim Gresini Racing yang saat ini sudah menampilkan logo MS Glow For Men di motor para pebalapnya. Ia pun berharap pebalap dari Gresini mampu naik ke podium.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Sandiaga berharap kegiatan ini mampu membangkitkan ekonomi Indonesia dan menjadi semangat untuk membuka peluang kerja.

"Nobaride ini diikuti oleh 300 peserta di 6 kota, dan kami harapkan menjadi kebangkitan ekonomi kita, menjadi semangat kita untuk membuka lapangan kerja dan lapangan usaha semakin tersedia," imbuh Sandiaga.

"Hati-hati di jalan, junjung tinggi sportivitas, jaga kesehatan dan utamakan keselamatan," sambungnya.

Saat melepas rombongan komunitas yang akan melakukan touring sore ini dari kantor J99 di Pancoran ke Pondok Indah, Sandiaga mengapresiasi MS Glow For Men yang menjadi sponsor dari Tim Gresini adalah sebuah bentuk kolaborasi.

"(MS Glow For Men) yang menjadi official sponsor (Gresini Racing Team) ini bentuk dari kolaborasi. Saya ucapkan selamat kepada MS Glow yang sudah menjadi official sponsor dari tim Gresini Racing," kata Sandiaga.

Sandiaga pun memberikan pantun atas resminya MS Glow For Men menjadi sponsor dari motor yang ditunggangi Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio ini.

"Ke Mandalika bersama Matteo Guerinoni, tidak lupa cicipi kuliner yang spesial. Selamat MS Glow For Men dan Gresini, mari bangkitkan perekonomian dengan produk lokal," ucap Sandiaga.

Komunitas pencinta motor.Komunitas pencinta motor. Foto: dok. Angga Laraspati/detikcom

Sebagai informasi, tak lama setelah MS Glow For MEN mengumumkan menjadi salah satu sponsor untuk Gresini Racing Team, pebalap Fabio Di Giannantonio sukses merebut pole position pada kualifikasi di balapan yang digelar di Mugello.

Sayangnya, pada sesi balap, Fabio Di Giannantonio harus puas berada di posisi 11 turun 10 posisi dari posisi awalnya. Sedangkan pebalap yang sedang naik daun yaitu Enea Bastianini harus mengakhiri race lebih cepat karena jatuh di turn 4.

MS Glow For Men merupakan produk skincare terkemuka di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria. Brand ini menyasar semua lapisan masyarakat yang peduli dengan perawatan dan kesehatan kulit mereka. Dengan jutaan pelanggan di pihaknya, MS Glow For Men optimis menjadi salah satu brand partner dari Indonesia untuk Gresini Racing.



Simak Video "MS Glow Bantah Tudingan Pabriknya Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/din)