5 Motor Yamaha Ini Mejeng di Allo Bank Festival, Mana Favoritmu?

Angga Laraspati - detikOto
Jumat, 20 Mei 2022 20:48 WIB
Yamaha
Foto: Angga Laraspati/detikcom
Jakarta -

Yamaha membuka satu booth di acara Allo Bank Festival. Yamaha pun memajang 5 motor yang bisa dibeli oleh pengunjung termasuk motor hybridnya Yamaha Fazzio.

Ada 5 motor yang dipajang oleh Yamaha pada kegiatan kali ini yaitu Yamaha Mio M3, Yamaha Fazzio, Yamaha Fino, Yamaha Gear, dan Yamaha Xride. Kali ini Yamaha memberikan promo yang pastinya membuat siapa pun tergiur.

PIC Booth Yamaha Agustina mengatakan ada beberapa promo yang bisa didapatkan oleh pengunjung, seperti pembelian Yamaha Gear yang bisa didapatkan dengan DP hanya Rp 700.000.

"Yamaha Mio M3 125 juga kita kasih promo DP-nya hanya Rp 600 ribu saja. Ini sebenernya promo lama tapi kita kasih selama buka booth di Allo Festival," ungkap Agustina kepada detikcom di acara Allo Bank Festival, Jumat (20/5/2022).

Selain itu bagi yang ingin membeli Yamaha Fazzio Neo 125, Yamaha juga memberikan pengunjung kesempatan untuk melakukan order. Adapun untuk cicilan motor hybrid dengan style retro ini bisa dilakukan beberapa pilihan.

Seperti cicilan 11 kali, pengunjung bisa membayarkan DP Rp 2.200.000 dengan angsuran Rp 2.544.000 yang bisa dicicil 11 kali dan beberapa pilihan angsuran yang lain.

Sebagai informasi, 5 motor Yamaha ini bisa dilihat di booth Yamaha yang ada di Allo Bank Festival. Untuk Yamaha Mio M3 125 merupakan salah satu keluarga produk generasi 125 Yamaha yang menggunakan mesin Blue Core 125 cc.

Motor ini diperuntukkan bagi anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian, karena telah memiliki multi function key. Satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yang dapat digunakan untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Sementara itu, Yamaha Fino 125 tampil lebih fresh dengan warna baru yang mengedepankan gaya classic dan konsep yang lebih cheerful sehingga tetap fashionable.

Selain memiliki desain klasik modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita karena memiliki body ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai.

Di sisi lain, Yamaha Gear 125 Yamaha GEAR 125 mengusung konsep 'Matic Multiguna' dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya.

Selain performa mesin Blue Core 125cc , Yamaha GEAR 125 juga telah dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS).

Untuk All New Yamaha X-Ride 125 berkonsep adventure dengan tampilan warna dan grafis baru yang stylish dengan perpaduan warna kontra. Teranyar motor ini mengaplikasikan fitur pada sepeda motor modern adalah Answer Back System.

Pengguna All New X-Ride 125 ini dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran. Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light.

Untuk Yamaha Fazzio 125, motor hybrid Yamaha ini tampil dengan desain retro yang dibekali beberapa fitur kekinian yang menunjang aktivitas pengendara. Motor ini sudah dibekali dengan Smart Key System dan Answer Back, teknologi Y-Connected yang bisa terintegrasi dengan smartphone.

Fazzio 125 hybrid connected pertama di kelasnya yang menggunakan sistem hybrid. Sederhananya, teknologi blue core hybrid bisa membuat akselerasi motor lebih cepat dan bisa lebih hemat bahan bakar.

Generasi 125 Yamaha bisa buat konsumen 'Menang Banyak' karena Pasti Irit, Pasti Kuat, Pasti Nanjak, dan Pasti Keren.

Sebagai informasi Allo Bank Festival 2022 resmi digelar hari ini. Sederet artis papan atas siap menghibur panggung Allo Bank Festival 2022 di area indoor maupun outdoor. Acara ini diselenggarakan sebagai salah satu acara grand launching aplikasi Allo Bank.



Simak Video "Momen Chairul Tanjung Resmi Luncurkan Allo Bank!"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)