Sepeda Listrik Lipat SWAN, Bentuk Ringkas & Bisa Tempuh Jarak 35 Km

Sammy Permadi - detikOto
Jumat, 25 Mar 2022 09:53 WIB
Sepeda Listrik SWAN
Foto: Selis
Jakarta -

Sepeda listrik menjadi pilihan moda transportasi yang nyaman digunakan untuk mobilitas. Selain minim emisi dan ukurannya yang compact, penggunaan sepeda listrik juga hemat biaya.

Sepeda listrik SWAN Folding E-Bike dari SELIS merupakan salah satu produk yang fungsional dan punya tampilan menarik. Produk ini memiliki desain yang futuristik dan simpel. Model seperti ini belum pernah dihadirkan di Indonesia, melainkan sudah terkenal di Eropa.

Sepeda listrik lipat ini memiliki model yang futuristik, tetapi tetap terlihat manis. Keunggulan lainnya, SWAN memiliki bentuk yang sangat ringkas. Sepeda listrik ini tidak memiliki banyak kerangka sepeda tampak minimalis dan modis.

SELIS optimistis sepeda listrik dengan inovasi lipat berbobot 22 kg dengan desain ala Eropa dapat digunakan dari kaum muda hingga orang tua. SWAN dibalut warna Pearl White yang mengkilap, membuat tampilannya kian menarik.

Spesifikasi baterai yang digunakan pada SWAN adalah Lithium Ion Battery 36 volts, dilengkapi dengan LED Headlamp pada bagian depan, membuat pengguna aman jika berkendara di malam hari. Dengan penampilannya yang menarik, SWAN tetap bisa menjadi produk yang fungsional karena dapat mengangkut berat 125 kg dan dengan jarak tempuh maksimal 35 km dengan kondisi baterai terisi penuh.

Selain itu, SWAN dilengkapi 10 pilihan gir kecepatan dan lima pilihan kecepatan dinamo sebanyak. Selis juga memiliki LCD Display yang akan menginformasikan kecepatan sepeda, informasi baterai, informasi gear serta informasi kecepatan manual.

Dengan bentuk yang ringkas dan fleksibel, SWAN sangat cocok untuk dipakai untuk mobilitas harian, seperti pergi ke kantor, ke sekolah, dan sebagainya. Selain buat mobilitas, SELIS SWAN juga bisa digunakan untuk olahraga, karena pengguna dapat menggowesnya alih-alih menggunakan tenaga listrik.

SWAN juga sangat cocok untuk dibawa hangout. Model yang futuristik dengan warnanya yang memukau membuat sepeda ini menjadi Instagram worthy. SWAN dapat menjadi objek foto yang menarik untuk foto OOTD dan semacamnya. Dengan menggunakan kendaraan listrik ini, pengguna juga akan ikut membantu mengurangi pencemaran lingkungan di kota.

SWAN bisa dijadikan kendaraan yang menyenangkan untuk melakoni berbagai aktivitas. Informasi lebih lanjut mengenai produk ini dapat dilihat di website www.selis.co.id, atau via Instagram, Twitter, @selisindonesia, serta YouTube Selis Indonesia.

(Content Promotion/Selis)