Harga Yamaha All New Aerox 155 September 2021, Mulai dari Rp Rp 24 Juta

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Sabtu, 11 Sep 2021 11:37 WIB
Yamaha Aerox
Harga Yamaha Aerox per September 2021 (Dok. Yamaha Indonesia)
Jakarta -

Pengguna sepeda motor di Indonesia masih didominasi oleh motor matic. Sementara segmen yang banyak diminati masyarakat adalah kelas 150 cc, salah satunya adalah Yamaha Aerox. Berikut ini harga Yamaha All New Aerox terbaru per September 2021.

Yamaha mengusung motor Aerox dengan tampilan gagah dan sporty. Masuk ke dalam Maxi Series, pabrikan asal Jepang ini mengusung skuter matik Aerox untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Hal itu terwujud dari kapasitas mesin sebesar 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 15 hp. Belum lagi hadirnya teknologi Blue Core dan VVA agar mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga, sehingga konsumen tidak perlu khawatir bensin boros meski dipakai seharian.

Yamaha Aerox 155 ConnectedYamaha Aerox 155 Connected Foto: Agung Pambudhy

Tidak hanya tenaga yang mumpuni, Yamaha mengusung Aerox dengan fitur dan teknologi canggih. Seperti hadirnya ABS, Yamaha Motorcycle Connect, Keyless Smart Key System, Charger Handphone, Full Digital Speedometer, hingga hadirnya lampu Hazard.

Mengenai varian yang dijual di Indonesia, Yamaha mengusung dua varian yakni versi ABS Connected dan versi Connected standar. Walaupun hadir dalam sejumlah model yang berbeda, namun spesifikasi mesin tetap sama dan yang membedakan hanya fitur pada motor.

Dari pantauan detikOto di halaman resmi Yamaha Indonesia, untuk harga Yamaha Aerox sendiri memiliki sejumlah perbedaan. Namun harga tersebut tidak memiliki selisih yang cukup jauh.

Untuk Yamaha Aerox dengan tipe 155 Connected ABS harga jualnya mencapai Rp 29,4 juta. Varian ini merupakan yang paling mahal karena mengusung sejumlah fitur seperti Anti-Lock Braking System (ABS). Tipe ini hadir dalam dua pilihan warna yakni Putih dan Hitam.

Yamaha Aerox 155 ConnectedYamaha Aerox 155 Connected Foto: Agung Pambudhy

Untuk tipe lainnya hadir Yamaha Aerox Connected Standar dengan banderol mencapai Rp 25,9 juta. Varian ini sudah mendukung fitur Yamaha Motorcycle Connect, namun tidak didukung dengan sistem ABS.

Pada versi Connected Standar ini hadir dalam empat pilihan warna yakni perpaduan merah hitam, abu-abu kuning, biru hitam, dan hitam.

Hadir juga Aerox dengan tampilan livery MotoGP Edition dengan mengusung varian Connected standar dan Connected ABS. Untuk harganya sendiri dibanderol mencapai Rp 29,5 juta.

Harga Yamaha All New Aerox 155 terbaru per September 2021:

  • Yamaha Aerox 155 Connected ABS - Rp 29.400.000
  • Yamaha Aerox 155 Connected - Rp 25.900.000
  • Yamaha All New Aerox 155 Connected/ABS MotoGP Edition - Rp 29.500.000

Catatan: Harga resmi On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta.



Simak Video "All New Aerox 155, Matic Anyar Yamaha Ber-DNA Supersport"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)