Berburu Aksesori Touring Yamaha NMAX, Ini Referensinya

Luthfi Anshori - detikOto
Sabtu, 06 Mar 2021 16:57 WIB
Aksesori Touring Yamaha Nmax
Aksesori Foto: dok. Yamaha

4. Windshield Kit Hard Coat & Non Hard Coat

Aksesori Touring Yamaha NmaxAksesori Touring Yamaha Nmax Foto: dok. Yamaha

Windshield kit dari Yamaha menawarkan peningkatan perlindungan dari angin bagi pengguna saat sedang berkendara. Selain itu desainnya yang eksklusif dengan logo NMAX yang tertera membuat tampilan motor menjadi semakin maskulin. Bahan yang digunakan pun kuat serta tahan lama dan juga aksesoris ini mudah dipasang tanpa perlu alat khusus.

Windshield kit ini tersedia dalam dua varian yaitu Hard Coat yang tahan gores dan benturan karena dilapisi dengan bahan polikarbonat yang keras serta Non Hard Coat yang tanpa lapisan polikarbonat. Untuk Windshield kit Hard Coat dijual dengan harga Rp 600.000 dan Non Hard Coat seharga Rp 520.000.

5. Foot Rest Kit (Upper & Lower)

Aksesori Touring Yamaha NmaxAksesori Touring Yamaha Nmax Foto: dok. Yamaha

Untuk aksesoris yang satu ini, fungsinya lebih kepada membuat tampilan All New NMAX 155 konsumen menjadi lebih elegan. Foot rest kit hadir dengan paduan karet yang membuat pijakan kaki tidak licin dan metal bazzel serta ukiran logo NMAX yang memberi kesan premium. Foot rest kit ini tersedia untuk bagian upper serta lower dan dijual terpisah. Untuk upper harganya sebesar Rp 700.000 sementara lower diharga Rp 725.000.

6. Kayaba Ultimate Series NMAX & Daytona Slash Muffler

Aksesori Touring Yamaha NmaxAksesori Touring Yamaha Nmax Foto: dok. Yamaha

Guna meningkatkan kenyamanan suspensi motor, Yamaha menawarkan part accessories Kayaba Ultimate Series NMAX. Suspensi ini hadir untuk menyesuaikan keinginan konsumen yang tertarik meng-upgrade suspensi dari segi performa maupun tampilan.

Selain suspensi, terdapat juga Daytona Slash Muffler berbahan dasar stainless steel sehingga kuat tidak mudah berkarat. Di bagian penutup terdapat Hi-temp plastic untuk menambahkan nilai estetika. Penggunaan muffler ini memungkinkan gas buang menjadi lebih cepat dan halus untuk mendapatkan lebih banyak tenaga di semua rentang RPM. Kayaba Ultimate Series NMAX dipasarkan seharga Rp 2.165.000, sementara Daytona Slash Muffler seharga Rp 1.100.000.

Halaman


Simak Video "Menyulap Nmax yang 'Gemuk' Jadi Langsing"
[Gambas:Video 20detik]

(lua/lth)