Moge Triumph Mulai Pamer Keluarga Bonneville Terbaru 2021

M Luthfi Andika - detikOto
Senin, 15 Feb 2021 08:47 WIB
Triumph Bonneville 2021
Triumph Bonneville Foto: Pool (youtube)
Jakarta -

Meski masih pandemi, bukan berarti membuat produsen motor besar ternama asal Britania Inggris, Triumph puasa memperkenalkan model terbaru mereka. Kini keluarga terbaru Bonneville mulai dipamerkan dan siap memanjakan konsumen motor besar dunia, termasuk Indonesia tidak ya?

Dikutip motorcyclenews dan youtube, Triumph mulai membocorkan keluarga terbaru dari Bonneville dan telah diperlihatkan ke publik.

Dalam video berdurasi 45 detik yang disajikan, Triumph coba memperlihatkan meski masih dalam masa pandemi tidak membuat Triumph berhenti memperkenalkan varian terbaru mereka.

[Gambas:Youtube]



Jika boleh diprediksi, dalam video tersebut terlihat Triumph akan memperkenalkan model terbaru dari keluarga Bonneville Street Twin, Speed Twin, Bonneville T100, Bonneville T120, Bobber dan Speedmaster. Bahkan kabarnya motor asal Inggris ini akan diperkenalkan secara resmi pada 23 Februari 2021 besok.

Berbagai perubahan juga coba diberikan, mulai dari fitur cruise control switchgear dan fitur mewah lainnya yang bisa menambah kenyamanan pengendara saat menungganginya.

Sayangnya tidak dijelaskan secara terperinci berapa harga banderol motor terbaru Triumph Bonneville ini. Meski demikian motor ini bakal ditunggu pencinta moge dunia termasuk Indonesia pastinya.

Triumph Bonneville 2021Triumph Bonneville 2021 Foto: Pool (youtube)


Simak Video "Heboh Rombongan Moge Lintasi Jalan Yang Belum Diresmikan"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)