Senin, 31 Agu 2020 15:34 WIB

Honda Sebar Teaser Skutik Baru

Luthfi Anshori - detikOto
Teaser gambar calon skutik baru Honda Teaser gambar calon skutik baru Honda. Foto: Wuyang Honda
Jakarta -

Honda China merilis teaser gambar calon skutik terbaru mereka. Gambar siluet ini dipamerkan di halaman depan situs resmi Wuyang Honda. Seperti apa detailnya?

Segmen skutik terus tumbuh dari tahun ke tahun. Motor ini kian diminati karena praktis digunakan dan bisa dipakai oleh siapa saja. Model skutik juga cukup diminati di China. Bahkan jika dilihat di situs Wuyang Honda, hampir seluruh model yang dijual berjenis skutik.

Dan baru-baru ini di website tersebut, terpampang sebuah teaser gambar calon skutik terbaru Honda. Jika perhatikan siluet gambar itu memperlihatkan shape yang serba tajam. Sepintas mirip dengan bahasa desain Honda Vario. Bedanya pada teaser gambar itu, bodi depan lebih kekar dan headlamp-nya dilengkapi lampu DRL.

Dalam potongan teaser tersebut, Honda juga menyematkan caption 'Whats New About Xtreme?'. Yang menarik pada huruf 'N' dan 'X' dibuat lebih menonjol.

Sebagai informasi, saat ini di pasar China Honda hanya menjual skutik PCX dan RX125Fi. Jika kode dalam teaser gambar tersebut adalah NX, maka skutik baru Honda itu dipastikan benar-benar model baru, bukan sekadar model facelift.

Namun demikian, mengutip dari MotoSaigon, terjemahan dari kalimat mandarin di teaser gambar tersebut desain konsep baru dari model yang sudah ada sebelumnya. Jika itu benar, maka calon skutik baru Honda yang akan diperkenalkan diperkirakan versi pembaruan PCX atau RX125Fi.



Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com