Kamis, 04 Jun 2020 15:49 WIB

Harley-Davidson: New Normal Naik Motor Aja

M Luthfi Andika - detikOto
Harley-Davidson Rasa Lamborghini Harley-Davidson mempromosikan motornya dalam kondisi new normal (Thunderbike)
Jakarta -

New Normal jadi satu cara untuk bisa bangkit dari masa pandemi virus Corona. Produsen motor asal Amerika Serikat Harley-Davidson pun menyambut New Normal dengan mengkampanyekan 'lebih aman berkendara naik motor'.

Seperti dikutip visordown, menyambut New Normal Harley-Davidson di Inggris dan Irlandia menyatakan membuka kembali dealer mereka di sana. Langkah ini dilakukan agar masyarakat bisa punya kesempatan memiliki motor dan bisa menjauhi penggunaan transportasi massa yang lebih berpotensi tertular virus Corona. Selain itu para pengendara bisa lebih tenang saat beraktivitas tanpa takut tertular.

Harley-Davidson juga memastikan kalau seluruh dealernya telah sesuai dengan pedoman pemerintah dengan menerapkan sejumlah langkah-langkah kebersihan baru.

Selain itu semua pelanggan disarankan untuk menghubungi dealer setempat sebelum mendatangi dealer. Pelanggan yang tidak dapat mengunjungi toko lokal juga bisa terus akses melalui sistem online.

Pembukaan diler Harley-Davidson ini juga masuk dalam kampanye UnlockYourFreedom.co.uk. Sebagai bentuk inisiatif baru untuk membantu menyoroti alasan berkendara sepeda motor sebagai alternatif yang bagus untuk tetap terisolasi dan aman dari penyebaran virus Corona.

"Motor merupakan kendaraan yang tepat dan solusi untuk saat ini agar bisa menghindari penggunaan transportasi umum," kata CEO Motorcycle Industry Association (MCIA), Tony Campbell.



Simak Video "Nike dan Harley-Davidson Limbung Akibat Pandemi Covid-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com