Selasa, 05 Mei 2020 10:58 WIB

Ngeri, Pemotor Ini Tabrak Dinding Pembatas dan Terbang dari Flyover

Luthfi Anshori - detikOto
Kecelakaan motor Pengendara motor terbang dari flyover.Foto: Visor Down
Jakarta -

Sebuah rekaman dashcam di mobil truk mengabadikan momen kecelakaan fatal yang dialami seorang pengendara motor. Pemotor tersebut terbang dari flyover (jalan layang) setelah tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan menabrak dinding pembatas jalan.

Dikutip dari Visor Down, peristiwa nahas ini terjadi di rute Highway 15, Montreal, Kanada, minggu lalu (29/4/2020). Terlihat kondisi jalan itu memang menurun dan agak menikung.

Kronologisnya, pengemudi motor datang dari arah kiri, dengan kecepatan cukup tinggi. Dengan laju yang cepat, pemotor tampak tidak menggunakan sistem pengereman sama sekali.

Akhirnya motor tersebut melaju tanpa kendali dan menabrak dinding pembatas jalan. Motor sempat memantul ke atas dan terhempas, sebelum akhirnya kembali ke jalan.

Sayangnya, sang pengemudi tidak bisa tetap berada di motornya. Ia justru terpental keluar melewati pembatas jalan dan terbang dari flyover.

Beruntungnya pengendara motor itu selamat dari insiden yang mengancam jiwa tersebut. Namun ia mengalami luka dan cedera cukup parah.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Kronologi Bajaj Vs TransJ di Pademangan"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com