Kamis, 16 Apr 2020 09:42 WIB

Dikabarkan Bakal Rilis Rebel 1100, Honda Bidik Harley-Davidson dan Indian

M Luthfi Andika - detikOto
Honda CMX500 Rebel Honda Rebel Foto: M Luthfi Andika/detikcom
Jakarta -

Honda kabarnya tengah meramu Rebel versi bongsor dengan mengusung mesin Africa Twin 1100cc. Dengan komposisi tersebut Honda membidik takhta Harley-Davidson dan Indian yang selama ini memimpin dengan model cruiser.

Dikutip motorcyclenews, Honda tengah mengerjakan Honda Rebel dengan mesin yang lebih besar dengan mengusung mesin Africa Twin. Sebagai catatan, saat ini Honda Rebel diperkenalkan dengan mesin 500cc.

Harley-Davidson dan Indian wajib waspada jika memang benar Honda akan memperkenalkan Rebel 1100. Karena selain mengusung desain cruiser, mesin bongsor yang mencapai 1.082 cc parallel milik Africa Twin di sematkan di tunggangan ini. Artinya Motor ini akan mampu menyemburkan tenaga hingga 45-100 tenaga kuda.

Honda Rebel 1100Prediksi tampang Honda Rebel 1100 Foto: Pool (motorcyclenews)

Belum lagi berbagai fitur terbaik pastinya juga akan diberikan Honda untuk Rebel 1100. Sebut saja penggunaan ABS serta traction control dan sistem elektronik yang memudahkan pengendara menungganginya.

Selain itu pilihan sasis terbaru akan menjadi pilihan utama Honda untuk menjadi Rebel menggendong mesin 1100cc. Bicara soal harga, kabarnya motor ini akan dibanderol 10 ribu poundsterling (sekitar Rp 197 juta).



Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com