Senin, 23 Mar 2020 07:24 WIB

Dirilis Juni, Motor Bebek Petualang Honda Tembus Rp 60 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Honda CT125 Hunter Cub Honda CT125 Hunter Cub.Foto: Response
Jakarta -

Honda akan merilis motor bebek terbaru mereka CT125 Hunter Cub pada 26 Juni mendatang. Sebelum motor ini diperkenalkan ke publik, banderol CT125 Hunter Cub sudah diumumkan, yakni di kisaran 440.000 yen atau setara Rp 62,5 juta.

Sebagai informasi, CT125 Hunter Cub merupakan versi lain dari Super Cub series. Motor ini dirancang untuk kebutuhan berkendara di berbagai medan jalan, dan juga diklaim cocok digunakan untuk turing ke area pedalaman untuk kegiatan motocamping.

Dari segi desain, motor ini memiliki model rangka sama persis dengan Super Cub C125. Hanya saja bagian belakang diperpanjang sedikit. Selain itu pada rangka depan sudah diperkuat supaya motor ini lebih andal kala melewati jalan tidak rata.

Rem depan dan rem belakang CT125 Hunter Cub sudah menggunakan cakram dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) 1-channel. Roda motor ini menggunakan pelek jari-jari dikombinasi ban semi enduro.

CT125 Hunter Cub mengusung mesin 124 cc OHC, 4-tak, berpendingin udara, yang disokong transmisi semi otomatis. Bagian mesinnya sudah dilengkapi semacam under guard yang terbuat dari besi. Selain itu, desain knalpotnya cukup unik karena melintang melewati bodi samping motor, sehingga posisinya cukup tinggi.

Motor bebek petualang ini juga dilengkapi teknologi kekinian seperti lampu LED di depan. Kapasitas tangki CT125 Hunter Cub mencapai 5,3 liter yang tentunya sudah cukup besar untuk ukuran motor bebek.



Simak Video "Astra Honda Pamer 12 Nama Pembalap Mudanya"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com