Rabu, 05 Feb 2020 14:31 WIB

Lebih Murah dari ADV 150, Ini Spek Lengkap Nmax Connected ABS

Luthfi Anshori - detikOto
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha Nmax terbaru. Penasaran? All New Yamaha Nmax. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Yamaha Indonesia resmi merilis harga All New Nmax 155 Connected ABS. Versi tertinggi Nmax ini dibanderol Rp 33.750.000, berbanding Rp 29.500.000 untuk varian Standar.

Sementara jika dibandingkan dengan model kompetitor seperti Honda ADV 150, harga Nmax Connected ABS masih lebih murah. Mengutip informasi di situs resmi Astra Honda Motor, ADV 150 dibanderol Rp 34.077.000 untuk varian CBS dan versi ABS dibanderol Rp 37.077.000 on the road Jakarta.

Lantas seperti apa spesifikasi All New Nmax Connected ABS yang harganya lebih murah dari ADV 150?

Fitur Yamaha Nmax. Fitur Yamaha Nmax. Foto: Rifkianto Nugroho

Dari segi desain, All New Nmax Connected ABS memiliki bentuk yang identik dengan All New Nmax Standar. Bedanya, versi Connected ABS sudah dibekali fitur Traction Control System (TCS) dan Communication Control Unit (CCU). Fitur TCS pada model baru Nmax tersebut disebut jadi yang pertama di segmen skutik 150 cc, sedangkan fitur CCU diklaim menjadi yang pertama diterapkan di motor produksi Indonesia.

Lebih khusus mengenai fitur CCU, fitur ini bisa dioperasikan melalui aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth. Aplikasi Y-Connect bisa diunduh di Play Store maupun App Store.

Ada beberapa fungsi yang bisa didapat pengguna Nmax melalui aplikasi tersebut. Pertama, ada fungsi Parking Location. Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor unpair atau disconnected dengan smartphone).

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com