Rabu, 05 Feb 2020 12:10 WIB

Harga Yamaha Nmax Connected ABS Mepet PCX, Ini Komentar Honda

Ridwan Arifin - detikOto
All New Nmax Connected ABS All New Nmax Connected ABS dijual mepet harga Honda PCX (Agung Pambudhy/detikOto)
Jakarta -

Setelah ditunggu-tunggu, Yamaha akhirnya mengumumkan harga jual Nmax Connected ABS. Dilego mepet PCX, apa komentar Honda soal hal itu?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga resmi All New Nmax varian Connected ABS, dibanderol dengan harga Rp 33.750.000 on the road Jakarta. Pesaingnya, Honda, saat ini menjual PCX 150 tipe ABS dibanderol Rp 32.511.000.



Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, mengatakan kemunculan generasi baru Yamaha Nmax akan menggairahkan pasar skuter matik (skutik) 150 cc. Termasuk dengan harga jualnya saat ini.

"Ya menjadi pilihan ya buat konsumen," tutur Thomas di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Dari segi fitur saat ini varian Connected ABS telah dilengkapi sejumlah fitur terbaru di kelas skutik 150 cc. Yakni fitur Traction Control dan Y-Connect, yang bisa menghubungkan smartphone pengendara dengan motornya.



Honda tidak menampik bakal mempelajari kemungkinan fitur-fitur baru berbalut teknologi pada PCX model terbaru nantinya. Kendati saat ini, kata Thomas, penjualan PCX masih berada di angka 25 ribuan unit secara wholesales.

"Ya kita masih lihat, kan ini baru, kita lihat tren konsumen seperti apa, ketertarikan seperti apa," ujarnya.

"Di Indonesia masih yang pertama dari sisi desain, kemudian fitur, ketiga biasa dengan kapasitas mesin, keempat terkait dengan harga," katanya.



Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com